Wadidaw..!! BBM Jenis Premium Yang Dioplos Solar Dan Diecer Di Lima Kecamatan Se Jember Selatan, Rugikan Konsumen Hingga Milyaran Rupiah..!!

0
1958

Jember – Jatim (BK) – Akibat kepentingan bisnis dengan tujuan memperkaya diri dari beberapa gelintir orang yang tidak bertanggung jawab, warga masyarakat khususnya yang berdomisili di Jember selatan, dengan luas mencapai lima kecamatan, disinyalir menderita kerugian milyaran rupiah dikarenakan harus menservis sepeda motor akibat dari pengisian bensin yang mereka lakukan di kios eceran.

Dari hasil investigasi didapat keterangan, SPBU yang menjual bensin jenis premium yang berada di wilayah Jember, hanya dimiliki oleh dua SPBU yaitu SPBU Keting yang berada di wilayah Polsek Jombang dan SPBU yang ada di Kecamatan Jubung Jember.

Baca Juga  Tenggelamnya Bocah Di Pantai Cemara Kecamatan Puger, Sisakan Penyesalan Dan Duka Mendalam..!!

Slamet Jaya Wiharja (50) seorang aktifis peduli masyarakat yang berdomisili di wilayah Gumukmas mengatakan, bahwasanya pihak kepolisian Polsek Jombang, terkesan melakukan pembiaran akan adanya kejadian tersebut.

” Pihak kepolisian Polsek Jombang terkesan melakukan pembiaran. Ini semua sudah jelas jelas menyalahi aturan dan hukum yang berlaku. Baik dari ijin angkutan, maupun penimbunan yang dilakukan para oknum jelas jelas menyalahi hukum. Apalagi kalau ditinjau dari undang undang perlindungan konsumen.” beber Slamet.

Baca Juga  Wes, Angel Angel..!! Sejumlah Warga Jember Selatan Keluhkan Maraknya Dugaan BBM Jenis Premium Di Oplos Solar

Hal ini dikuatkan dengan temuan yang memberikan bukti bahwa jatah SPBU Keting, hanya menerima jatah 8 ton per hari, sementara bensin jenis premium yang beredar di kios kios eceran diduga mencapai jumlah yang sangat signifikan, mencapai puluhan ton.

Oleh: Tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here