Wabup Lamtim Azwar Hadi Bersama Forkopimda Hadiri HUT Halopaginews.com ke4 Tahun

0
42
Foto, Forkopimda
Foto, Forkopimda

Lampung Timur-(BK)-  Tasyakuran Hari Ulang Tahun Media Online Halopaginews.com, ke-4 Tahun di laksanakan dikediaman Eko Wahyuntoro selaku Pemimpin Redaksi Halopaginews.com yang beralamatkan di Desa Tanjung Qencono, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Hari Sabtu (24/9/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati, Azwar Hadi, Wakil Ketua DPRD Lamtim Ariyan Putra Marga,SE.M.M, Anggota DPRD Lamtim Purwianto,S.pd, Wakil Ketua DPRD Lamtim Nawawi Iskandar, Anggota DPRD Lamtim Faizal Reza, Kodim 0429Lamtim yang mewakil Danramil Way Bungur Kapten Inf. Rahmat, Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution,SH,S.IK.MH,yang mewakili Kasie Humas Iptu Holili,Kesra Lamtim, Kapolsek Way Bungur Iptu.Riki Setiawan,SH.M.H yang mewakili Waka Kapolsek Way Bungur Iptu Sukarayadi,SH, serta Kepala Desa Tegal Ombo mewakili Seluruh Kades Se-kecamatan Way Bungur Widodo, Lembaga LSM, Para Jurnalistik Se-Lampung Timur serta dari luar Kabupaten Lampung Timur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Anak Yatim.

Foto, Forkopimda
Foto, Forkopimda dan para lembaga LSM dan para Jurnalistik

Dalam sambutannya Pimpred Halopaginews.com Eko Wahyuntoro mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak, ibu dan rekan-rekan serta seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam rangka tasyakuran memperingati HUT media Online halopaginews.com yang ke 4″,katanya Eko W.

“Yang mana kami telah dapat bersinergi guna mendukung berbagai program pembangunan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Foto, Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi serahkan santunan anak yatim
Foto, Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi serahkan santunan anak yatim

Yakni dengan cara mempublikasikan atau menyebarluaskan informasi tentang pembangunan tersebut, sekaligus memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat secara umum,” terang Pemimpin Redaksi Media Online Halopaginews.com.

“Untuk kedepannya, Media online halopaginews dapat menjadi media ciber yang terdepan dan menyelaraskan ilmu teknologi atau IT dalam hal menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang,” jelasnya.

“Saya selaku pimpinan redaksi memohon bantuan dan dukungan serta kerjasama agar media online ini dapat berkembang dengan pesat dan menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

“Saya berharap kepada rekan-rekan dan seluruh jajaran yang tergabung dalam manajement global group atau MGG dan juga kepada seluruh Wartawan dan khususnya Kepala Biro dapat bertanggungjawab dan berdedikasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat atau stakholder,” harapnya.

Dikesempatan yang sama, Ucapan selamat HUT Media Online Halopaginews.com disampaikan oleh Azwar Hadi Wakil Bupati Kabupaten Lampung pada saat menyampaikan sambutannya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-4 tahun, media Online halopaginews.com semoga semakin maju dan berkembang, senantiasa meningkatkan pengetahuan, semakin mumpuni dan semakin profesional serta mampu menjadikan suatu berita menjadi media komunikasi masyarakat,” kata Azwar Hadi.

“Dalam masa sekarang ini telah terjadi perubahan yang sangat mendasar ditengah kehidupan masyarakat yang telah tumbuh menjadi komunitas yang semakin banyak berpihak bahkan dengan berkembangnya teknologi informasi menjadi komunitas ekonomi politik melalui momentum ulang tahun ini, “tuturnya.

Untuk itu, kita semua berharap dukungan serta perkembangan jurnalistik agar disertai pembinaan yang lebih baik terhadap seluruh anggotanya. Karena pertumbuhan jurnalistik tidaklah mudah namun kita harus yakin dan jika kita bekerja sesuai standar kompetensi pasti akan menghasilkan yang lebih baik”, sambung Wabup Lamtim.

“Selanjutnya saya berharap agar seluruh insan Pers Kabupaten Lampung agar senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan berpartisipasi dan berkontribusi untuk bersama mensukseskan pembangunan di bumi Tuah Bepadan demi kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada 20 orang anak yatim warga Desa Tanjung Qencono.

Santunan diserahkan langsung oleh Azwar Hadi Wabup Lamtim kepada 20 orang anak yatim Warga Desa Tanjung Qencono didampingi oleh Wakil Ketua DPRD dan Anggota DPRD Lamtim, Polres Lamtim, Forkopimcam Way Bungur dan Pimred Media Online Halopaginews.com beserta jajaran.

Oleh: Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here