Wabup Azwar Hadi Berharap HUT Desa Karya Makmur Kedepannya Menjadi Desa Berkembang dan Lebih Baik

0
48
Foto, Wabup Azwar Hadi Berharap HUT Desa Karya Makmur Kedepannya Menjadi Desa Berkembang dan Lebih Baik
Foto, Wabup Azwar Hadi Berharap HUT Desa Karya Makmur Kedepannya Menjadi Desa Berkembang dan Lebih Baik

LABUHAN MARINGGAI-(BK)- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Menghadiri Acara Wayang Kulit dalam Rangka HUT Desa Karya Makmur yang Ke-46 yang dilaksanakan di Balai Desa Karya Makmur Kecamatan Labuhan Maringgai, Minggu Malam (15/08/2022).

Tampak hadir pula Anggota DPRD Lampung Timur, Iskandar Muda, Camat Labuhan Maringgai beserta Masyarakat Desa Karya Makmur.

Mengawali sambutannya Wakil Bupati mengucapkan selamat HUT Desa Karya Makmur dan berharap agar kedepan Desa tersebut bisa berkembang dan lebih baik.

Foto, wabup lamtim
Foto, wabup lamtim

“Atas nama Pemerintah Daerah dan selaku Wakil Bupati Lampung Timur, Saya ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-46 tahun kepada Desa Karya Makmur. Di usia yang semakin matang ini, saya berharap seluruh masyarakat terus bahu-membahu dan bekerjasama guna membangun Desa agar lebih baik, maju dan berkembang”.tuturnya.

Baca Juga  Paripurna DPRD Lamtim: Wabup Azwar Hadi, Hadiri Peringatan HUT DPRD Lamtim Ke23 Tahun

Selanjutnya Azwar berharap melalui kegiatan tersebut dapat meningkatkan semangat masyarakat untuk saling bekerjasama dan hidup rukun.

“Pada kesempatan ini, kepada seluruh masyarakat Desa Karya Makmur, saya merasa bangga dan mengapresiasi atas terlaksananya Peringatan HUT Desa, dengan rangkaian kegiatan Yasin dan Tahlil, serta pagelaran Wayang Kulit dan Ruwat Desa.

Semoga kegiatan ini mencerminkan kehidupan penduduk Desa Karya Makmur yang semakin sejahtera, hidup rukun dan harmonis. Semoga antusias dan semangat masyarakat ini akan terus hidup terutama dalam meningkatkan semangat untuk beribadah, bekerja dan berkarya.

Baca Juga  Wabup Lampung Timur Didampingi Batuud Koramil 07/Pekalongan Hadiri Pelantikan Pengurus Ranting PMI

Oleh: EW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here