Wabup Aswar Hadi, Berharap MCMI Lampung Timur Dukung Pemerintah Lamtim Mewujudkan Visi Rakyat

0
55
Foto, Wabup Aswar Hadi, Berharap MCMI Lampung Timur Dukung Pemerintah Lamtim Mewujudkan Visi Rakyat
Foto, Wabup Aswar Hadi, Berharap MCMI Lampung Timur Dukung Pemerintah Lamtim Mewujudkan Visi Rakyat

Lampung Timur-(BK)- Pengurus Cabang Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) Kabupaten Lampung Timur periode 2022-2027 dilantik. Dihadiri Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengurus Wilayah MCMI Provinsi Lampung Sodirim di Aula Islamic Center Sukadana, Kamis (26/05/2022).

Dalam sambutannya, Azwar Hadi mengatakan sebagai salah satu organisasi keagamaan yang berbasis pada nila-nilai Islami, MCMI Lampung Timur diharapkan dapat mendukung upaya pemerintah Lamtim mewujudkan visi Rakyat Lampung Timur Berjaya.

“Kita semua berharap dapat merasakan implementasi dan konsistensi MCMI dalam upaya melakukan pencerahan kepada umat, dalam bentuk dakwah Islamiyyah, serta mencerdaskan masyarakat melalui pendidikan dan kegiatan sosial lainnya,” Ujar Azwar Hadi.

Baca Juga  Wabup Lamtim Azwar Hadi, Raih Penghargaan KLA Tahun 2022 Katagori Nindya

Dalam pelaksanaannya MCMI tidak menimbulkan kontradiksi terhadap peraturan maupun perundang-undangan yang berlaku, serta kewenangan instansi terkait,”Harap Wabup Azwar Hadi.

“Marilah kita niatkan membangun negeri, yang dilandasi semangat dan nilai-nilai luhur, sesuai dengan kemampuan dan profesi masing-masing,” Terangnya.

Ketua PW MCMI Provinsi Lampung Sodirin berharap dibawah kepemimpinan Mahali MCMI dapat menggelora diseluruh pelosok Lampung Timur.

“Saya berharap, MCMI Lampung Timur segera menyusun program kerja dan segera melantik pengurus anak cabang yang ada di Kabupaten Lampung Timur,”Jelasnya.

Baca Juga  Wabup Lamtim Azwar Hadi, Berikan Sambutan Pengesahan Calon Warga Baru Tingkat I PSHT Cabang Batanghari

Sementara Ketua MCMI Lampung Timur Mahali mengajak semua pengurus untuk kompak dalam menjalankan program kerja dan mengajak masyarakat muslim untuk mencintai masjid dengan melakukan ibadah didalamnya.

“Kita selaku pengurus harus tetap menjaga kekompakan dan bersama-sama memikul tanggung jawab agar dalam berjuang memakmurkan masjid dapat menjadi amal ibadah kita semua,”Jelasnya Mahali.

Oleh: EW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here