Untuk Warga Way Kanan Dan Sekitarnya, Ayo Nikmati Berwisata Ke Curup Way Kawat Di Kampung Gunung Sangkaran..!!

0
580

Way Kanan (BK) – Di hari ke Lima Hari Raya Idul Adha, Curup way kawat menjadi salah satu tempat destinasi wisata yang Favorit bagi warga way kanan dan sekitarnya. Untuk lokasi sendiri berada di Dusun Way Kawat, Kampung Gunung Sangkaran, Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan Selasa 04/08/2020.

Sekertaris Kampung, Hendra Gunawan, pada, Selasa (04/08/2020), mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terimakasihnya kepada para pengunjung, atas kunjungan nya ke Curup Way Kawat. Dimana asal para pengunjung datang baik dari dalam ataupun dari luar daerah Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Wakil Bupati Way Kanan: Untuk Sementara Waktu Sholat Berjaamah Di Masjid Hindari Saja Dulu!!

” Semoga Curup way kawat ini menjadi destinasi wisata, dan jadi kebanggaan masyarakat kabupaten way kanan”, harap Hendra Gunawan.

Harapan Hendra untuk para pengunjung, harus tetap mengikuti protokol kesehatan, menjaga jarak, dan jangan lupa memakai masker. “Dan buang lah sampah pada tempatnya, demi menjaga kebersihan bersama. Buat para pengunjung selalu tetap waspada dan menjaga buah hati nya masing-masing.”ucap Hendra.

Sementara itu, salah satu pengunjung, Ijal warga Way Tuba menyampaikan, bila dirinya sangat senang sekali bisa berwisata ke Curup way kawat kampung gunung sangkaran, dimana menurutnya pemandangan masih alami dan indah.

Baca Juga  Wakil Bupati Dan Ketua PD IWO Way Kanan Ucapkan Selamat Atas Louching Media Cetak Radar Way Kanan..!!

Oleh: Heriyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here