Umi Rina Marlina Calon Wakil Bupati Way Kanan Sambangi Pasar Tradisional..!!

0
354

 

Way Kanan (BK) – Calon Wakil Bupati Way Kanan dengan nomor urut 1 Rina Marlina Kembali untuk mensosialisasi Pasangan Arjuna kepada masyarakat. Kali ini, Minggu(10/10/2020), Umi Rina Marlina melaksanakan kegiatan grebek pasar tradisional, bertempat di Kampung Bandar Dalam Kecamatan Negeri Agung, Way Kanan.

Dalam kegiatan ini, merupakan cara pendekatan dan silaturahmi kepada masyarakat, bagi pasangan Arjuna, untuk mengkampanyekan program – program pembangunannya kepada masyarakat.

Dimana program sekolah gratis , kesehatan gratis, serta penumbuhan dan peningkatan ekonomi kerakyatan. Dimana program itu masih dianggap hanya sebagai program bualan, namun semua itu, menjadi motivasi bagi Arjuna untuk membuktikan, bila dipercaya oleh masyarakat.

Oleh karena itu, Arjuna akan selalu mendatangi masyarakat kecil ( wong Cilik ) untuk membeberkan program pembangunan kepada masyarakat kecil, sehingga mereka akan mengerti.

Baca Juga  Akar Rumput Tim Arjuna Untuk Way Kanan Terus Bergerilya Hingga Menang..!!

Di kesempatan itu Umi Rina, mengharapkan doa, dukungan serta pilihan para wong cilik untuk memilih nomor 1 sebagai pemegang amanah di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, “kemenangan Arjuna, merupakan kemenangan seluruh masyarakat Way Kanan, bukan hanya Kemenangan Arjuna saja,” kata Umi Rina.

Dengan bersatunya masyarakat kecil, lanjut Umi Rina, akan mampu menjadi kekuatan besar untuk mewujudkan kesejahteraan bagi daerah dan masyarakatnya, sehingga kedepan masyarakat akan semakin sejahtera.

“Program pembangunan akan selalu mengacu pada aspirasi masyarakat, sehingga pembangunannya benar – benar berpihak kepada kepentingan masyarakat, bukan kepentingan pribadi, kelompok dan organisasi saja,” ujarnya.

Baca Juga  Arjuna Paslon Bupati Dan Wakilnya Untuk Way Kanan Ikuti Rangkaian Tes Kesehatan Di Bandar Lampung..!!

Sukir, salah seorang pedagang kelontong di Pasar Bandar Dalam mengatakan, bahwa kunjungan Umi Rina, merupakan suatu anugrah yang tepat, dimana dimasa Pandemi ini, masih menyempatkan diri untuk berkunjung dan berdialog dengan masyarakat kecil,”semoga kelak Pasangan Arjuna akan menerima amanah dari seluruh masyarakat Way Kanan, sehingga harapan kami pembangunan dapat berjalan dengan lebih baik,” ujarnya.

Oleh: Heriyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here