Turut Dukung Program Pemerintah, Pengurus AJOI Kota Metro Ikuti Vaksinasi Covid 19 Di Kantor Kecamatan Metro Selatan..!!

0
136

Kota Metro (BK) –  Ketua DPC Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia Kota Metro, Rio Renaldo, SH turut serta dalam Vaksinasi Covid-19 yang di selenggarakan di Aula Kantor kecamatan Metro Selatan, Kota Metro, Senin (12/07/2021).

Dalam Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Laksanakan Aula Kecamatan Metro Selatan, dihadiri Camat Metro Selatan, Danramil, Babinsa Koramil Metro Selatan , Babinkamtibmas Polsek Metro Selatan, Kepala Puskesmas Metro Selatan, Turut hadir Ketua DPC AJO Indonesia Kota Metro Rio Renaldo SH, Beserta Anggota dan Masyarakat Metro Selatan.

Ketua DPC AJO Indonesia Kota Metro, Rio mengatakan, dirinya bersama Anggota turut divaksin, agar meminimalisir tertular covid 19. “Bersama-sama rekan berpartisipasi dalam rangka menekan angka penyebaran Covid -19 dan juga sebagai pencegahan diri sendiri akan adanya virus Covid-19 di Kota Metro.”ujar Rio.

Baca Juga  Bulan Suci Ramadhan Penuh Berkah, DPC AJOI Kota Metro, Adakan Berbuka Puasa Bersama

Rio Renaldo juga menambahkan, vaksinasi Covid-19 ini sebagai langkah dan upaya dalam mendukung program-program pemerintah dan sebagai contoh untuk semua masyarakat Kota Metro, khusus Anggota DPC AJO Indonesia Kota Metro, agar semua bersama-sama mengikuti program vaksinasi Covid-19 ini.

“Agar kita semua terhindar dari penyebaran virus Covid-19, dan setelah saya, akan diikuti untuk semua anggota DPC AJO Indonesia Kota Metro, agar semua anggota melaksanakan vaksinasi Covid-19 ini,”Tegasnya.

Baca Juga  Bulan Suci Ramadhan Penuh Berkah, DPC AJOI Kota Metro, Adakan Berbuka Puasa Bersama

Selain itu, terkait adanya juga pembatasan penyekatan PPKM Mikro Mandiri di kota metro, Dirinya mengimbau, supaya semua masyarakat kota metro dapat benar-benar mengikuti aturan dan tetap menjalankan protokol kesehatan, yang bertujuan untuk menjaga diri sendiri dan juga untuk membangun Kota Metro menjadi lebih maju, jaya, aman dan sejahtera,”Tuntasnya.

Oleh: E. Wahyu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here