TNI Bagikan Ratusan Kotak Nasi Jelang Berbuka Puasa

0
145

Beritakharisma.com, Wonogiri – Masih di tengah pandemic Covid 19 yang melanda tanah air, Kodim 0728/Wonogiri bersama Polres Wonogiri setiap hari membagikan takjil berupa menu makanan berbuka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kali ini, Rabu(18/5) pembagian takjil gratis untuk berbuka puasa dipusatkan di Kecamatan Sidoharjo yang dilaksanakan oleh personil dari Koramil 17/Sidoharjo dan Polsek Sidoharjo yang dibantu oleh adik-adik Saka Wira Kartika Raden Mas Said Kodim Wonogiri.

Baca Juga  H-1 Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I, Ini Pesan Dandim Wonogiri

Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., menyampaikan, setiap harinya dibagikan takjil sejumlah 200 kotak untuk warga masyarakat dan dalam pendistribusiannya bergiliran ke Koramil jajaran. Dandim berharap, dengan pembagian takjil tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Wonogiri yang saat ini terdampak Covid-19.

Masalah Covid-19 adalah tanggung jawab bersama, maka dari itu semuanya harus saling bekerjasama untuk sama-sama mencegah dan memerangi wabah Covid-19 di Kabupaten Wonogiri,” himbaunya.

Baca Juga  Cegah Radikalisme/Separatisme, Dandim 0728/Wonogiri Berikan Komsos Kepada Masyarakat Desa Sendang

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, “Di bulan suci Ramadhan ini, paling tidak kita sedikit mengurangi beban masyarakat,” harapnya.(Kodim 0728/Wng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here