Tim Pemenangan ARJUNA Untuk Way Kanan Nomor Urut 1 Kecamatan Negara Batin Dilantik..!!

0
605

Way Kanan (BK) – Kesiapan Tim Pemenangan Paslon Kada nomor Urut 1 Arjuna Untuk Way Kanan di Kecamatan Negara Batin untuk berjuang, direstui  Ketua Tim. Tindak lanjutnya yakini pemberian SK yang di sampaikan langsung oleh Ketua TIM Kabupaten, Hi Haris Nasution dan disaksikan sendiri oleh Cawabup Arjuna, Umi Rina Marlina pada, Sabtu(17/10/2020).

Dalam sambutan politiknya Haris Nasution mengatakan, keberadaan tim pemenangan tingkat kecamatan dan kampung, merupakan ujung tombak bagi pemenangan Paslon Arjuna. Dengan tugas untuk mensosialisasikan Paslon Arjuna serta program – program pembangunannya.

“Dengan sosialisasi yang dilakukan oleh Tim Pemenangan, maka kehadiran Paslon Arjuna, dapat diterima bahkan dengan program pembangunannya akan meraih kepercayaan dari masyarakat, sehingga Arjuna menang di Pilkada 2020 ini,” kata Haris Nasution

Oleh karena itu, masih lanjut Haris Nasution, hendak yang tergabung didalam tim pemenangan Arjuna, dapat menunjukan dedikasinya, dalam mendukung dan memilih Pasangan Arjuna untuk memenangkan Pilkada ini.

Baca Juga  KPU Way Kanan Salurkan Alat Peraga Kampanye (APK) Kemasing Masing Calon Kada, Segini Jumlah Suara Yang Akan Diperebutkan Dua Kandidat..!!

“Mari kita satukan visi dan misi bersama, untuk melawan kezoliman yang telah menghadang kita untuk maju, Arjuna memliki program pembangunan yang langsung bersinambungan dengan masyarakat, untuk kesejahteraan,” ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Cawabup Arjuna Umi Rina, dia menjelaskan, bahwa kehadiran Arjuna  untuk mewujudkan aspirasi yang ada di masyarakat untuk menciptakan kesejahteraan bersama.
“Walau saat ini pasangan Arjuna hanya dianggap sebelah mata, namun jangan dijadikan keputusasaan, tetapi mampu dijadikan sebagai motivasi dalam membangun Way kanan,” kata Umi Rina.

Selain itu, untuk diketahui, tujuan program, Prioritas Arjuna yakni:
1. Berobat dan sekolah ( SD, SMP, SMA/SMK) Gratis dan di perguruan tinggi.
2. Membang dan menjaga infrastruktur jalan dan bangunan lainnya dengan baik dan berkualitas
3. Meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan upaya maksimal untuk menjamin harga hasil pertanian dan perkebunan bernilai tinggi.
4. Meningkatkan kesejahteraan ASN/PNS/aparat kampung dan tenaga Honorer dengan pembayaran gaji/Honorer secara tempat alias tidak telat.
5. Memperhatikan ponpes, pemuka agama, kiyai, ustadz, guru ngaji, pendeta, pastur, Biksu, anak yatim, Fakir miskin dan rumah peribadatan tanpa diskriminasi.
6. Tidak membebani rakyat dengan kenaikan PBB dan bunga pinjaman untuk alasan pembangunan.
7. Menjadi PEMIMPIN SEJATI, jauh dari intervensi apa lagi hanya untuk kepentingan keluarga sendiri.

Baca Juga  DPC PDI Perjuangan Way Kanan Gelar Rakercabsus Dan Atur Strategi Kemenangan ARJUNA..!!

Oleh: Heriyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here