Tim Pejuang Bravo Lima Way Kanan Hadiri Pelantikan Tim Di Bandar Lampung..!!

0
143

Way Kanan (BK) – Pengurus DPC Pejuang Bravo Lima (PBL) Way Kanan, hadiri Acara Pelantikan DPD dan DPC (PBL) Lampung di Ballroom Novotel Lampung, Selasa(11-08-2020).

Ketua Umum Jendral (Purn) Fachrul Razi melantik langsung DPD Provinsi Lampung DPC Kabupaten Way Kanan, DPC Kabupaten Lampung Tengah, DPC Kabupaten Pringsewu dan DPC Kota Bandar Lampung.

Fachrul didampingi Wakil Ketua Umum DPP, PBL Letjen (Purn) Sumardi, dan Sekjen DPP Letjen (Purn) Suaidi Marasabessy.

Berikut, Mayjen (Purn) Heriyono Harsoyo, Marsda (Purn) Bonggas Silaen, Marsma (Purn) Heryanto Rachman, Brigjen Pol (Purn) Ashar Suryobroto , Retno Diah M, Andrie, Ruhut “Poltak” Sitompul, dan mantan Ketua DPD Bravo Lima Lampung 2018-2019, yang kini Ketua DPP PBL Bidang Ekonomi Dr Andi Desfiandi.

Baca Juga  Pejuang Bravo Lima Way Kanan Gelar Baksos Di Jalan Jend (Purn) Mussannif Ryacudu..!!

Dan Korwil Sumatera DPP PBL Brigjen (Purn) SP Sitorus, serta Wakorwil Sumatera yang juga Ketua DPP PBL Bidang Sospol, Mayjen (Purn) Jul Efendi Syarief.

Fachrul Razi, mengucapkan selamat dalam sambutannya dan mendoakan agar DPD dan DPC (PBL) Lampung bisa menjadi formasi yang kuat dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Selamat pada yang di lantik, dan saya liat susunannya kuat dan formasi bravo Lima yang sangat kuat dan mudah-mudahan bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Tinggal bagaimana Tugas kedepan dalam mendukung pemerintah dan masyarakat banyak”. ungkapnya.

Dalam kepengurusan DPD Pejuang Bravo Lima Lampung, tercatat untuk Ketua Ary Meizari Alfian, Wakil Ketua Yanuar Irawan, Sekretaris M. Reza Berawi, dan Bendahara Miswan Rody.

Baca Juga  Pejuang Bravo Lima Way Kanan Gelar Baksos Di Jalan Jend (Purn) Mussannif Ryacudu..!!

Kemudian, Ketua DPD PBL Lampung Ary Meizari mengatakan secepatnya akan membentuk beberapa DPC di daerah yang belum terbentuk.

Disinggung soal arah politik, Ari menegaskan pengurus Pejuang Bravo Lima Lampung diisi tokoh-tokoh lintas partai. “Dari berbagai Partai kita rangkul. Kami berfikir tidak mungkin berpolitik karena bisa memecah belah kita,”tegasnya.

Ketua DPC Way Kanan,Untung Sanjaya, Mengucapkan Syukur Alhamdulillah atas pelantikan hari ini, pihaknya siap bersenergi dengan pemerintah dan siap mengawal program-program pemerintah.

Oleh: Heriyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here