Tim Monev Kecamatan Blambangan Umpu Cek Hasil Pembangunan Kampung Gunung Sangkaran Tahun 2020, Ini Kata Juanda..!!

0
423

Way Kanan (BK) – Tim Monitoring dan evaluasi (Monev) kegiatan pembangunan Kecamatan Blambangan Umpu, dan Anggota DPRD Way Kanan, melaksanakan kegiatannya di Kampung Gunung Sangkaran, Selasa 20/10/2020.

Monitoring dan evaluasi pembangunan ini pada program pembangunan kampung yang bersumber dari alokasi anggaran dana desa ( ADD) tahun 2020.

Untuk pembangunan di kampung Gunung Sangkaran, berdasarkan keterangan Kepala Kampung, Juanda menjelaskan bila ditahun ini pembangunan yang dilaksanakan meliputi: pembangunan rehab balai rakyat, pembuatan gorong – gorong, perbaikan atap taman kantor kampung, perbaikan dan pembangunan taman baca anak dan masyarakat, Sekretariatan BPK, pembangunan jalan onderlag, dan TPT.

Baca Juga  Babinsa Kampung Mulya Sari Way Kanan Hadiri Penyaluran BLT DD Di Wilayah Itu..!!

“Pelaksanaan pembangunan ini, merupakan hasil musyawarah yang digelar waktu Musrenbang kampung, insya Allah tidak menyimpang dari prioritas pembangunan tersebut,” kata Juanda.

Andaikan ditemukan hal yang belum terlaksana pembangunannya lanjut Juanda, pihaknya akan segera memperbaikinya, demi kemajuan pembangunan di kampung yang dipimpinnya, “kami tidak menutup kalau tim akan menemukan kekurangan dalam pekerjaan kami ini, dan kami akan segera membenahinya,” ujar Juanda.

Nampak hadir dalam monev tersebut diantaranya, Anggota DPRD Way Kanan, Camat Blambangan Umpu, Kasi PMK kecamatan, Sekretaris dan Aparatur Kampung Gunung Sangkaran, PDTI, PLD, Babinsa dan Bhabinkamtimas, Ketua dan anggota BPK.

Baca Juga  Hendra S.Sos Dilantik Menjadi Anggota KPID Lapung, Ketua PD IWO Way Kanan Ucapkan Selamat..!!

Dalam kesempatan itu Juanda juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Gunung Sangkaran, kiranya dapat peduli dan menjaga hasil pembangunan ini dengan sebaik – baiknya, sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

Oleh: Heriyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here