Tidak Hanya Bantuan BLT DD Tunai, 150 KK Di Desa Hatta Lampung Selatan Juga Terima Paket Sembako..!!

0
126

Lampung Selatan (BK) – Upaya mengurangi beban perekonomian masyarakat Desa Hatta Kecamatan Bakauheni, pemerintahan Desa menyalurkan bantuan tambahan berupa paket sembako.

Bantuan paket sembako dari pemerintah daerah melalui pemerintah Desa Hatta yang disalurkan dengan hari yang berbeda, pertama berjumlah 100 KPM, dan ada tambahan berjumlah 50 KPM, berlangsung diuala kantor Desa setempat, yang disaksikan oleh kepala Desa Hatta, Temenggung Lekok, BPD, Babinkatibmas, seluruh aparatur Desa Hatta, Selasa(21/07/2020).

Dalam sambutannya kepala Desa Hatta, temenggung Lekok menyampaikan, bila penerima paket sembako jumlah bantuan 100 paket, dan ada tambahan 50 paket dan akan segera dibagikan “Ucapnya.

Baca Juga  Tidak Puas Dengan Barang Yang Di Terima Dalam Program Sembako, KPM Lamsel bisa Langsung Komplain..!!

“Mudah mudahan warga yang menerima bantuan paket Sembako bisa merasa terbantu dalam kesulitan ekonomi akibat Terdampaknya Covid-19 ini.” Harapan temenggung Lekok.

Di tempat yang sama, salah satu warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, sangat merasa terbantu dengan adanya bantuan paket sembako ini, “Karena dimasa adanya Covid-19, kami merasa sangat sulit untuk menyambung perkonomian kelurga kami, jadi kami sangat berterima kasih atas bantuan nya dari pemerintah daerah atau pemerintahan Desa.” Ujarnya.

Baca Juga  Hingga 14 Hari Kedepan, Pemkab Lamsel Akan Sosialisasikan Kebijakan New Normal Ke Seluruh Masyarakat

Oleh: Husin/Iwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here