Tiada Hari Tanpa Pengecekan Dapur Umum Sinergitas TNI-Polri Peduli Covid-19 Oleh Danrem 074/Warastratama

0
90

Beritakharisma.com, Sukoharjo – Danrem 074 Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay setiap harinya melakukan pengecekan Dapur umum Sinergitas TNI Polri Peduli Covid 19. Hari ini, Danrem 074/Warastratama didampingi Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa,S.I.P, M.Tr(Han) dan Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas, meninjau dapur umum peduli Covid-19 di Sukoharjo , Jumat (15/5/2020).

Diketahui bahwa dapur umum yang dibuat Kodim 0726/Sukoharjo bersinergi dengan Polres Sukoharjo dan Pemda Kab. Sukoharjo serta relawan ini didirikan di Komplek Gedung Pusat Promosi Potensi Daerah (GPPPD) Kab. Sukoharjo Jl.Jend. Sudirman Sukoharjo.

Baca Juga  Kasrem 074/Warastratama Tutup Latihan Posko I Kodim 0726/Skh

Danrem mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi gotong royong dapur umum Sinergitas TNI-Polri, Pemda serta relawan Sukoharjo dengan melibatkan berbagai unsur yang ada di Sukoharjo.

“Dapur umum Sinergitas TNI-Polri Peduli Covid-19 mampu mengolaborasikan berbagai elemen dan unsur mulai dari masyarakat, relawan dan ormas untuk membantu warga terdampak Covid-19 yang sedang melanda saat ini, semoga dengan kegiatan ini bisa sedikit mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid – 19,” kata Brigjen TNI Rafael Granada Baay.

Dilanjutkan Danrem, TNI – Polri berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dalam kondisi sekarang ini.

Baca Juga  Kasrem 074/Warastratama Tutup Latihan Posko I Kodim 0726/Skh

“Saya mengajak kita semua untuk bersama – sama berbuat dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid – 19, jaga kesehatan, jaga pola hidup sehat dan rajin berolahraga,”pungkas Danrem.

Dapur Umum Peduli Covid 19 Sukoharjo  ini  setiap harinya memasak 1.000 nasi kotak yang di distribusikan langsung ke rumah-rumah warga oleh petugas yaitu Babinsa, Babinkamtibmas, Lurah atau Kepala Desa dan para relawan. (Penrem074/Wrt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here