LAMPUNG TIMUR  – Jadi pembahasan dalam group Whataps Video yang diduga Oknum anggota kepolisian Polres Lampung Timur telah menembak kaki orang dengan jarak dekat.

Orang itu diduga melakukan pencurian sepeda motor, sedangkan pelaku sudah ditangkap dengan dibantu masyarakat. Minggu (07/07/2019).

Terlihat dalam Video, seorang yang diduga pelaku pencurian sepeda motor telah diamankan oleh masyarakat dan terlihat seorang yang diduga Oknum anggota kepolisian Polres Lampung Timur tidak memakai seragam hanya memakai singlet (Kaos) warna putih menenteng pistol dan menembak kaki pelaku dengan jarak dekat.

Baca Juga  P2TP2A Provinsi Lampung Akan Melaporkan,Dugaan pencabulan Hingga Melahirkan Terhadap Siswi SMA Sekampung

Terdengar dalam Video, terduga pelaku sudah berteriak minta ampun.

Informasi sementara, diduga pelaku telah melakukan pencurian sepeda motor didesa Hargomulyo Kecamatan Sekampung, dan diduga Anggota Kepolisian Polres Lampung Timur itu adalah berinisial PU dari satuan Resmob Polres Lamtim.

Hingga diterbitkannya berita ini, Kapolres Lampung Timur, AKBP Taufan Dirgantoro saat dihubungi melalui Telepon pribadinya belum diangkat, dan di konfirmasi melalui pesan WA belum dijawab. (Tim)

Baca Juga  Inilah Sosok AKP Rafli Yusuf Nugraha, Kasatlantas Polres Lampung Timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here