Terkait Dugaan Adanya Proyek Siluman Di Kampung Adi Jaya Way Kanan, Ini Klarifikasi Pihak Rekanan…!!

0
1008

WAY KANAN (BK) – Terkait pemberitaan yang sedang ramai beredar perihal dugaan Proyek Siluman yang sempat dipertanyakan Tim Joker Kerja pekerjaan irigasi yang berada di kampung Adijaya Kecamatan Negara Batin, Direktur CV. Mataram Prima Usman Gumanti memberikan klarifikasi kepada awak media, minggu(08/11/2020).

Dalam klarifikasinya, Usman menjelaskan, bahwa terkait pemberitaan proyek siluman, yang disebabkan tidak adanya papan informasi,dirinya menyatakan bahwa berita itu tidak benar, karena menurutnya papan informasi sudah terpasang di lokasi kegiatan sejak awal pekerjaan.

“Sejak mulai pekerjaan, papan informasi telah terpasang, mungkin karena lokasi di bawah dan agak sulit dijangkau, pihak – pihak yang berkompeten tidak melihat,terbukti papan informasi itu sudah lusuh dan usang, karena tertimpa panas dan hujan, kalau baru terpasang pasti papan informasi itu masih kinclong.” kata Usman Gumanti saat di konfirmasi dirumahnya, terkait dugaan proyek siluman.

Baca Juga  Pasien Terpapar Covid 19 Asal Way Kanan Bertambah Empat Orang, TIM Gugus Tugas Ajak Warga Perketat Dan Patuhi Protokol Kesehatan..!

Lebih lanjut Usman mengatakan bahwa dalam papan informasi yang telah terpasang, dengan jelas menyebutkan bahwa paket kegiatan itu merupakan kegiatan milik Dinas PU Kabupaten Way Kanan.” Jadi bukan proyek siluman, yang tidak jelas punya siapa.”ucapnya.

Diakhir wawancara Usman Gumanti mengungkapkan, bahwa dirinya menganggap peristiwa ini terjadi karena miskomunikasi yang terjadi di lapangan,dan dirinya berharap dengan adanya klarifikasi ini tidak akan menimbulkan miskomunikasi diantara pihak perusahaan dengan masyarakat dan pihak dinas PU setempat.

“Semoga dengan klarifikasi dan hak jawab ini, memutus semua mis komunikasi yang terjadi, sehingga semua elemen masyarakat mengetahui bahwa papan informasi dan pekerjaan paket ini milik Pemkab Way Kanan, yang dibangun untuk kepentingan membangun masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraannya,” ujar Usman Gumati.

Baca Juga  Wakil Bupati Dan Ketua PD IWO Way Kanan Ucapkan Selamat Atas Louching Media Cetak Radar Way Kanan..!!

Atas dasar informasi dan klarifikasi dari pihak rekanan Direktur CV. Mataram Prima, Usman Gumanti yang langsung menghubungi Redaksi Beritaharisma.com diketahui, bila pengerjaan yang dilakukan telah sesuai bestek. Karenanya atas dasar informasi langsung tersebut, Media Beritakharisma.com menganggap pekerjaan tersebut telah dilaksanakan dengan baik, tanpa masalah seperti dalam pemberitaan sebelumnya. sesuai apa yang disampaikan langsung pihak rekanan pada Minggu Sore(8/11/2020) kepada Redaksi.

Oleh: Heriyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here