Tenggelamnya Bocah Di Pantai Cemara Kecamatan Puger, Sisakan Penyesalan Dan Duka Mendalam..!!

0
7466

Jember-Jatim (BK) –  Alfarizi Dwi Prasetyo, (9) bocah asal Dusun Krajan, Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember Jatim yang ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, terapung di pantai Cemara yang berada di Dusun Getem, Desa Mojomulyo, Kecamatan Puger pada Minggu, 27 Desember 2020, hingga kini masih menyisakan penyesalan dan Duka yang mendalam bagi keluarganya.

Secara terpisah, Kasat Pol Air Polres Jember Iptu M Naim, ketika dikonfirmasi, membenarkan tentang kejadian tersebut. ” Kasus ini sudah di limpahkan ke Mapolsek Puger, korban tadi setelah diketemukan langsung dilarikan ke RS Graha Puger dan korban 1orang, masih anak anak”. kata Naim.

Baca Juga  Wadidaw..!! BBM Jenis Premium Yang Dioplos Solar Dan Diecer Di Lima Kecamatan Se Jember Selatan, Rugikan Konsumen Hingga Milyaran Rupiah..!!

Menurut Misnati (36) warga Puger, saksi yang melihat kejadian ini, menjelaskan bahwa Misnati tadi memang melihat beberapa anak kecil yang mandi di laut tidak jauh dari tempatnya mandi.

” Tadi memang ada anak kecil mandi bersama teman temanya, saya hanya melihat sekilas. Dan tidak berselang lama, saya mendengar ada anak kecil tenggelam, saya kaget, ternyata anak kecil tadi yang tidak jauh dari tempat saya mandi “. ungkap Misnati.

Misnati juga mengatakan jika keluarganya tadi sempat bingung, banyak pihak yang berusaha membantu mencari bersama sama keluarga korban. ” Setelah beberapa saat dicari, akhirnya korban ditemukan dan sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam kondisi mengapung”. imbuh Misnati.

Baca Juga  Wes, Angel Angel..!! Sejumlah Warga Jember Selatan Keluhkan Maraknya Dugaan BBM Jenis Premium Di Oplos Solar

Setelah diketemukan, jenazah korban yang masih duduk disalahsatu sekolah dasar tersebut, oleh pihak kepolisian Polsek Puger dibawa ke RS Graha Puger.

Sementara itu, Mahmud (40) ayah korban terlihat syok dan sesekali masih berteriak memanggil manggil nama anaknya yang telah terbujur didalam ruangan UGD Graha Puger.

Oleh: D. Purwanto.

Baca juga Berita Terkait Sebelumnya..!!

Hati – Hati Saat Berwisata..!! Jelang Akhir Tahun, Pantai Cemara Kecamatan Puger Makan Korban Jiwa

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here