Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila Dan Wasbang, Ini Pesan Danramil 09/Way Jepara

0
53
Foto, Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila Dan Wasbang, Ini Pesan Danramil 09/Way Jepara
Foto, Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila Dan Wasbang, Ini Pesan Danramil 09/Way Jepara

LAMPUNG TIMUR-(BK)- Danramil 429-09/Way Jepara Kodim 0429/Lamtim Kapten Arm. Adi Hernizam menghadiri sosialisasi pembinaan ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan (Wasbang), bertempat di Balai Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (15/5/22).

Pada kesempatan itu, Danramil Kapten Arm. Adi Hernizam menyampaikan bahwa NKRI adalah harga mati dan tidak akan bisa di pecah belah oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab baik dari dalam maupun dari luar.

“Wawasan kebangsaan adalah salah satu pengetahuan penting bagi warga negara Indonesia terutama bagi para generasi muda. Melalui wawasan ini diharapkan warga negara akan memiliki rasa bela negara dan cinta tanah air”, kata Danramil.

Baca Juga  Kodim 0429/Lamtim Sosialisasi BTPKLW Minyak Goreng Tahun 2022
Foto, Kodim 0429/Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim

Masih dikatakannya,”Pancasila senantiasa harus dijadikan pedoman dan pandangan rakyat Indonesia, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Nilai-nilai luhur pancasila harus hadirkan dalam setiap langkah kehidupan, baik dalam nilai ketuhanan maupun nilai kemanusiaan”.

Tak lupa Danramil juga berpesan kepada generasi penerus Bangsa harus mempunyai jiwa membangun untuk mengisi kemerdekaan dari berbagai bidang positif.

Baca Juga  Babinsa Koramil 05/Sukadana, Hadiri Halal Bi Halal Fans Club Radio Pramudya

Turut hadir dalam kegiatan antara lain Anggota DPRD Provinsi Lampung H. Ali Imron, Sekdes Labuhan Ratu Teguh, Tokoh Pemuda Sefri dan tamu undangan.

Oleh : Rilis/Tarmuji/E

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here