Sidak Pemakaian Masker Di Pasar Klitik Kismantoro

0
129

Beritakharisma.com,Wonogiri – Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Kismantoro khususnya, dipasar Klitik Kismantoro pada pagi hari ini dilaksanakan sidak pemakaian masker, Jum’at (17/7).

Kegiatan sidak tersebut diikuti oleh Anggota DPRD Kab.Wonogiri Indah Retnowati, anggota Koramil 21/Kismantoro Serka Puryanto, Sertu Agung dan Kopda Rudiyanto, Kapolsek AKP Bambang Suripto beserta anggota, Kepala Puskesmas Dr. Nasir, Kepala Pasar Bambang, Kades Miri Beni.

Serka Puryanto mengungkapkan, sidak masker ini dilakukan terhadap para pedagang maupun pembeli di sekitar pasar Klitik Kismantoro untuk mengecek para konsumen, maupun pedagang yang belum menghiraukan himbauan pemerintah yang mengharuskan semua elemen masyarakat menggunakan masker jika keluar rumah.

Baca Juga  Berikan Wawasan Bahaya Narkoba, Ini Tujuannya

Lebih lanjut Serka Puryanto mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk implementasi himbauan pemerintah untuk memberikan sosialisasi dan meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan warga terhadap virus covid-19 ini, salah satunya adalah dengan memakai masker.

Rombongan sidak pun tak segan-segan menegur pedagang maupun pembeli yang tidak menggunakan masker, dan selain menegur mereka juga memberikan masker gratis agar selalu dipakai saat beraktifitas diluar rumah, (Pendim 0728/Wng).

Baca Juga  Forkopimda Wonogiri Gelar Rakor Kesiapsiagaan Kewaspadaan Dan Pencegahan “Covid 19”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here