Sibuk Liputan Covid 19, Kalangan Jurnalis Lampung Selatan Dapat Perhatian Dari Kapolres!!

0
220

Lampung Selatan (BK) – Polres Lampung Selatan (Lamsel) terus menunjukkan kepeduliannya terhadap kalangan masyarakat, akibat pandemi Covid-19.

Kali ini, bantuan berupa bingkisan sembako disampaikan kepada kalangan jurnalis yang ada di Lamsel. Tujuannya, yakni untuk meringankan kebutuhan akibat pengaruh ekonomi saat ini.

Kapolres Lamsel, AKBP Edi Purnomo, SH, SIK, MM mengungkapkan, jurnalis merupakan salah satu tim yang berada di barisan terdepan untuk penaggulangan pandemi Covid-19.

Baca Juga  Unit Reskrim Polsek Penengahan Lamsel Ringkus Dua Pencuri Yang Meresahkan Warga Kekeling..!!

“Untuk itu, perlu juga kita berikan perhatian. Meski nilainya tak seberapa, namum semoga dapat bermanfaat dan meringanakan kebutuhan selama pandemi Covid-19,” kata Kapolres saat memberikan bingkisan kepada perwakilan jurnalis, Sabtu (11/4/2020).

Kapolres juga berharap, semoga pandemi virus corona dapat teratasi secepat mungkin dengan kerjasama seluruh pihak, termasuk insan pers.

“Untuk itu, kita harapkan kerjasamanya dengan tidak membuat berita yang memicu keresahan masyarakat,” harapnya. (Iwan)

Baca Juga  Niat Hati Ingin Curi Motor Warga Way Apus Bakauheni, Dua Pemuda Asal Malinting Ini Justru Dikepung Warga Dan Berakhir Di Hotel Prodeo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here