Serma Puji Hadiri Pengajian Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

0
112

Beritakharisma.com, Wonogiri – Serma Puji Anggota Koramil 19/Purwantoro menghadiri kegiatan pengajian dalam rangka memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Dengan penceramah KH Usman Ali dari Magelang, yang bertempat di halaman Masjid At-Taqwa Dusun, Plosorejo Desa Gondang, Kec. Purwantoro, Senin(28/10) Malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Purwantoro Joko Susilo, S.Sos., MM., Danramil 19/Purwantoro yang di wakili Serma Puji, Anggota Polsek Aiptu Musthakim, Anggota DPRD Sunarno, Babinsa Gondang Serda Sutrisno, Kepala Desa Gondang Sularto, Ketua ranting NU Kec. Purwantoro Fatoni

Ketua panitia mengucapkan terima kasih atas semua dukungan baik dari warga NU dan pihak terkait sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dan semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat untuk kita semua.

Baca Juga  Anggota Koramil 13/Pracimantoro Dampingi Penyemprotan Disinfektan

Sementara itu, Camat menyampaikan dijaman yang semakin maju dan modern kita jangan sampai terlena, mari sama-sama kita awasi anak cucu kita agar tidak salah dalam pergaulan. Mari sama-sama kita dengarkan tausiah yang diberikan karena kegiatan seperti ini sangat positif dalam mendidik mental spiritual masyarakat

Ceramah yang disampaikan oleh KH Usman Ali Nabi Muhammad SAW diutus untuk seluruh umat manusia, bukan hanya untuk umat muslim saja. Nabi Muhammad SAW adalah nabi terakhir sehingga tidak ada nabi setelahnya. Rosululloh adalah suri tauladan yang baik untuk umat manusia dan semoga kita nanti mendapatkan syafaat di hari akhir, (Pendim 0728/Wng).

Baca Juga  Latih Kesigapan Linmas, Ini Yang Dilakukan Sertu Setyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here