Serma Puji Arwandi : TNI Selalu Siap Mendukung Program Pemerintah

0
100

Beritakharisma.com, Wonogiri – Batuud Koramil 19/Purwantoro Serma Puji Arwandi menghadiri musyawarah rapat Kelompok Kerja Kampung KB “Pokja Kampung KB” Destaben bertempat di Dsn Janggir Rt 01/01 Desa Sumber Kec. Purwantoro. Kamis (24/10).

Pertemuan yang bertujuan selain memperingati hari jadi yang pertama, juga membahas usulan, rencana, pelaksanaan, monitoring-evaluasi, dan permasalahan yang timbul pada kegiatan program KKBK dan program pembangunan lainnya di Kampung KB.

Rapat kerja Kampung KB diselenggarakan untuk membantu mewujudkan kemajuan di bidang KB Desa Pimping. Sehingga masyrakat paham dan mengerti tentang perkembangan dan kemajuan KB.

Baca Juga  Bersama Lawan Covid-19, Anggota Koramil Manyaran Bagikan Masker

Batuud Koramil 19/Purwantoro Serma Puji Arwandi sangat mendukung program Pemerintah dalam pengembangan Kampung KB di Desa binaannya. Semoga program ini berjalan dengan baik dan sukses, dan dapat mensejahterakan masyarakat.

Adapun yang hadiri dalam kegiatan tersebut Camat yang diwakili Sulardi, Danramil 19/Purwantoro Kpt Inf Hengki Nurchayadi yang diwakili Serma Puji, kapolsek diwakili Aiptu Sutrisno, Dinas Lingkungan Hidup Kab. Wonogiri Endah S. ketua PKK Kec. Purwantoro Ibu Joko Susilo. Kepala PLKB Kec. Purwantoro Harsi SE. Ka Puskesmas 1 dr. Warseno Ismunandar. Babinsa desa Sumber Serka Taufiq serta Perangkat desa Sumber.(Pendim 0728/Wng)

Baca Juga  Wujudkan Kecamatan Layak Anak, Forkopincam Puhpelem Gelar Sosialisasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here