Serda Lasto Hadiri Rutin Maulid Keliling Se – Kabupaten Wonogiri

0
111

Beritakharisma.com, Wonogiri – Bertempat di Lapangan Tengklik, Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Jatisrono telah berlangsung kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, (Tanjungsari Bersholawat) bersama Muhammad Hasyim Abdullah Ulil Abshor (Gus Hasyim), Habib Zaky Bin Assegaf dan Ustd Luffi Murtado, Minggu(27/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Jatisrono Agus Sugiharto, S.Pd., MM., Danramil 14/ Jatisrono diwakili Sertu Lasto, Kapolsek Jatisrono diwakili Ipda Marman, Kepala Kelurahan Tanjungsari Mariyono, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama Kel.Tanjungsari, Ketua Panitia Suripto, Warga masyarakat lingkungan Tengklik dan sekitarnya.

Ketua Panitia Suripto mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada tamu undangan yang telah sudi hadir dalam acara pada malam hari ini dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Tanjungsari Bersholawat. Semoga dalam pelaksanaan kegiatan malam ini dapat menjalin silaturahmi sesama muslim dan warga masyarakat, kami panitia mengucapkan terimakasih banyak atas partisipasi semua warga Tanjugsari sehingga acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, berjalan lancar.

Baca Juga  Perlancar Transportasi, Babinsa Bulukerto Bantu Warga Rabat Jalan

Saya atas nama panitia apabila dalam penyelengaraan ada kekurangan tolong dimaafkan, mudahan acara malam hari ini bermanfaat bagi kita semua mari kita dengarkan ambil hikmah tauziah dari Muhammad Hasyim Abdullah Ulil Abshor (Gus Hasyim), pada malam hari ini. Semoga pengajian pada malam hari ini dapat lebih mempererat rasa persatuan, nasionalisme dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Tauziah yang disampaikan Muhammad Hasyim Abdullah Ulil Abshor Gus Hasyim sebagai berikut Semua umat muslim diperintahkan untuk selalu berdzikir kepada Allah SWT sebanyak – banyaknya di setiap kesempatan. Berdzikir kepada Allah adalah mengingat Allah dengan menyebut nama-Nya, yaitu mengucapkan kalimat thoybah, seperti bismillahirahmanirrahim.

Baca Juga  Kesigapan Pelda Suwarno Tak Inginkan Adanya Korban Personil Maupun Materiil

Jika seorang berangkat ke masjid berniat untuk shalat, kemudian setelah shalat ada pengajian, maka selama ia berada di masjid, ia dicatat sebagai orang yang sedang shalat hingga kembali ke rumah. Orang yang bertakwa pada Allah adalah orang yang selalu berusaha menjaga batas – batas perintah dan Iarangan yang telah ditetapkan Allah, (Pendim 0728/Wng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here