Sekretaris Partai Gerindra Lampung, Pattimura Serahkan Secara Simbolis Rekomendasi Dukungan Kepada Pasangan Arjuna Dalam Pilkada Way Kanan..!!

0
515

Way Kanan (BK) РAkhirnya pasangan Juprius РRina Marlina resmi terima surat  rekomendasi langsung dari Partai Gerindra, sebagai pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, pada Desember 2020 mendatang, yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai Gerindra Lampung, Kamis, (27/8).

Selain Juprius, rekomendasi Gerindra tersebut juga diberikan kepada Loekman untuk Pilkada Lampung Tengah, Dendi Romadona-Marzuki Pesawaran, dan Lampung Selatan ke Hipni-Melin.

Untuk pasangan Juprius dan Rina Marlina dengan nomor surat nomor 06-800/Rekomendasi/DPP-Gerindra/2020.
Dalam sambutannya Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Pattimura mengatakan, momen Pilkada tahun 2020 ini harus dimaknai dengan sungguh-sungguh untuk memaksimalkan kerja-kerja partai.

Baca Juga  Meski Black Campaign Terus Menyerang Di Media Sosial Arjuna Untuk Way Kanan Tetap Optimis Menang..!!

“Siapapun yang direkom Partai Gerindra ini, merupakan tanggung jawab pihak yang terkait untuk memenangkan dan mengawal menjadi kepala daerah,” kata Patimura.

Menurutnya dengan rekomendasi ini, dapat dijadikan lahan konsolidasi penuh untuk menggerakkan mesin partai, mulai dari tingkat DPC sampai anak ranting Buat kerjasama, baik dengan jajaran partai dan koalisi sampai kedesa agar calon bisa menang.

Hal senada juga dilontarkan oleh Bakal Calon Wakil Bupati Way Kanan Rina Marlina yang juga mengatakan, dengan adanya rekomendasi ini, merupakan amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab, untuk menunjukan kinerjanya dalam memenangkan Pilkada Mendatang.

Baca Juga  Hampir Gagal Dalam Pilkada Way Kanan, PDI Perjuangan Putar Haluan Dan Selamatkan ARJUNA..!!

“Kami sangat bangga dengan amanah yang telah diberikan, semoga hal ini mampu menjadi motivasi bagi ARJUNA untuk memenangkan dalam Pilkada mendatang,” ujar Rina Marlina.

Oleh: Heriyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here