Sejumlah Tokoh Masyarakat Way Kanan Inginkan Pilbup dan Pilkakam Damai

0
289
Beritakharisma.com – Menjelang Pemilihan Kepala Daearah (Pilkada) dan Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) di Kabupaten Way Kanan, Tokoh Masyarakat dan Pamswakarsa Kecamatan Negeri Besar H. Taryadi Ilyas,  melakukan deklarasi Pilkada dan Pilkakam Damai, Ini dilakukan mengingat tensi Pilkada sudah terasa semakin panas.
H. Taryadi Ilyas mengatakan deklarasi ini ditujukan untuk mengajak masyarakat Way Kanan khususnya masyarakat di Kecamatan Negeri Besar, untuk berpartisipasi aktif dalam rangka sukseskan Pilkada dan Pilkakam 2020 tanpa adanya kerusuhan, dan ia juga menekankan  harus menjaga kesatuan dan ke solid-an.
“Meski beda pilihan dalam Pilkada dan Pilkakam persatuan dan kesatuan yang ada di masyarakat harus diutamakan. Jangan sampai pesta demokrasi yang tidak lama lagi digelar, dapat memecah belah masyarakat Way Kanan. Jangan sampai hanya beda pilihan mengakibatkan kita tercabik-cabik dan terpecah belah,” katanya saat di wawancarai di rumah salah satu tokoh, Rabu (26/02).
Di tambahkan olehnya, siapapun yang terpilih menjadi Bupati atau Kakam nantinya, diharapkan dapat mengemban amanah seluruh masyrakat.
“Baik siapapun yang menjadi Bupati maupun Kepala Kampung yang terpilih, kami harapkan mereka mampu mengemban amanah seluruh masyarakat Way Kanan. Sekali lagi saya mengajak seluruh masyarakat Way Kanan agar dapat berpartisipasi menyukseskan Pilkada dan Pilkakam, aman, damai dan sejuk,” harapnya. (R. Mulia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here