Satu Bangunan Rumah Semi Permanen Di Pekon Karang Rejo Ulu Belu Tanggamus Habis Terbakar..!!

0
46

Tanggamus (BK)  — Di duga akibat konsleting Arus Pendek listrik, sebuah semi permanen milik AGUS SETIAWAN Bin JADMIKO, (41 Tahun) warga Dusun Kampung Tengah Blok V Pekon Karang Rejo Kec.Ulu Belu Kab.Tanggamus hangus terbakar, Sabtu malam (13/8/2022).

Menurut saksi, Ginah (42) tetangga korban yang mengetahui musibah tersebut menuturkan, bahwa kebakaran itu sendiri terjadi sekira Pukul 20.00 WIB, pada saat itu saksi GINAH membuka pintu rumah nya yang kebetulan rumah saksi GINAH berhadapan dengan rumah korban, saksi pun melihat rumah korban sudah terbakar dan api sudah sangat besar membakar seluruh rumah korban, kemudian saksi GINAH berteriak minta tolong, sehingga masyarakat berdatangan namun api tidak bisa dipadamkan dan seluruh barang hangus terbakar.

” Awalnya saya membuka pintu, karena rumah korban berada di depan rumah saya, pada saat itu saya melihat ada api besar dan saya segera meminta tolong ke masyarakat ” ujarnya.

Ditempat yang sama, Camat Ulu Belu Mahidin melalui pesan singkatnya  membenarkan, bahwa telah terjadi kebakaran di pekon karang Rejo, Mahidin mengatakan pada saat mendapat kabar, dirinya lansung berangkat mendatangi lokasi kejadian.

“ Telah terjadi kebakaran di pekon Karangrejo dusun kampung baru pada pukul 20.00 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu ,” jelas Mahidin.

Mahidin pula menambahkan melalui pesan singkatnya, walau kerugian belum bisa dipastikan, namun barang barang milik korban tidak dapat diselamatkan Antara, 1 (Satu) unit Sepeda motor honda supra, 1 (Satu) unit mesin babat rumput, 1 (Satu) unit TV, Seluruh pakaian dan peralatan rumah tangga yang tidak sempat lagi diselamatkan.

Oleh: Sapriadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here