Sambut HUT Ke – 9 Tahun, Pengutus IWO Tulang Bawang Berbagi..!!

0
97

Tulang Bawang (BK) – Dalam Rangka HUT Ke-9 Tahun Ikatan Wartaan Online (IWO) Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan Peduli dan Berbagi Ratusan Sembako Kepada Masyarakat yang Sedang Menjalani Isolasi Mandiri ( ISOMAN) dan Masyarakat Tidak Mampu di Dua Kecamatan,Kecamatan Menggala dan Kecamatan Menggala Timur Tulang Bawang Lampung.

Dikatakan Ketua IWO Tulang Bawang Ade Setiawan, SH, , “bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan pada pagi Jum’at 13/08/2021 bersama seluruh jajaran anggota pengurus iwo tulang bawang. “Bantuan ratusan Bansos ini berasal dari berbagai sumber donatur baik individu maupun institusi dan sebagainya yang kita himpun ” Kata Ade Setiawan.

“Menurut Ade, untuk sasarannya di peruntukan bagi masyarakat yang sedang melakukan Isoman mandiri dan masyarakat yang kurang mampu di dua kecamatan. Ada pun pembagian paket sembako, kami pun ikut membantu pemerintah sekaligus pemantauan terhadap Masyarakat.

Seperti yang di sampikan Mas (50 tahun) seorang Janda tua yang tinggal dengan satu orang anak di jalan Kapitan Gunung Sakti Kelurahan Menggala Selatan mengatakan, kami sangat berterimakasih kepada IWO di hari ulang tahun ke-9 dengan membagi kan paket sembako ini,ekonomi kami sangat terbantu ,semoga Iwo kedepan semakin maju dan jaya selalu amin”ungkap mas.

Kegiatan ini merupakan upaya meringankan beban ekonomi masyarakat, terutama yang sedang Isolasi mandiri. “Masyarakat senantiasa terus mematuhi protokol kesehatan, guna pencegahan dan memutus mata rantai virus covid-19. Semoga Pandemi ini segera berakhir, agar kita semua dapat beraktifitas normal kembali.”harap Ade.

Oleh: Edi Supriadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here