Sah..!! Prabowo Berikan Mandat Pada Pasangan Arjuna Dalam Pilkada Way Kanan

0
558

Way Kanan (BK) – Akhirnya pasangan calon Bupati dan Wakil bupati Juprius dan Rina Marlina, mendapatkan surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra, untuk maju dalam Pilkada Desember 2020 di Kabupaten Way Kanan.

Surat rekomendasi yang ditanda tangani langsung oleh ketua umum DPP Gerindra Prabowo Subiyanto dengan nomor 06 – 600/Rekom/DPP – Gerindra/ 2020, di Jakarta. Perihal, Rekomendasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Periode 2020 – 2024, Hi. Juprius, SE ( Calon Bupati ) dan DR. Hj. Rina Marlina, MSI ( Wakil Bupati ). Dengan tembusan disampaikan kepada ketua DPR, anggota DPRD Gerindra Provinsi Lampung dan Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Dua Partai Besar Pengusung ARJUNA Dalam Pilkada Way Kanan Janji Akan Berjuang Hingga Menang..!!

Dalam surat Rekomendasi tersebut, Prabowo Subiyanto mengatakan, sekiranya para pengurus DPC Partai Gerindra Way Kanan, agar segera melakukan koordinasi dengan bakal calon, dalam hal persiapan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Hj. Rina Marlina Bustami, mengatakan, dengan diterimanya surat rekomendasi tersebut, tentunya merupakan suatu kepercayaan dan amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggungjawab, dalam hal untuk memenangkan di Pilkada serentak pada Desember mendatang, selain itu, surat rekomendasi ini juga menunjukan kepercayaan dari seluruh jajaran Partai Gerindra di segala tingkatan, baik pusat, provinsi dan seluruh jajaran pengurus kabupaten dan kader serta simpatisan partai Gerindra.

Baca Juga  Gakkumdu Dan Bawaslu Way Kanan Miliki Waktu 5 Hari Untuk Umumkan Hasil Dugaan Keterlibatan Tiga Oknum Pejabat Yang Terlibat Politik Praktis..!!

“Saya pribadi maupun bersama dengan bakal calon Bupati bapak Juprius, sangat mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh jajaran pengurus Partai Gerindra di semua tingkatan, serta para kader dan simpatisan, semoga berhasil menang dalam Pilkada 2020 mendatang,” tegas Rina Marina.

Oleh: Heriyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here