Ringankan Beban Warga, Anggota Koramil 10/Wuryantoro Geruduk Rumah Milyono

0
180

Beritakharisma.com, Wonogiri – Batuud Koramil 10/Wuryantoro Pelda Suwarno dan anggota, bersama-sama dengan warga masyarakat Lingkungan Wuryanyoro tepatnya di rumah Milyono (72 th) RT 02/07 melaksanakan karya bakti perehaban RTLH serta pembuatan jamban, Senin(9/12).

Pelda Suwarno menjelaskan, karya bakti yang dilaksanakan adalah dengan pembuatan lantainisasi dengan ukuran 6 x 8 m3 serta pembuatan jambanisasi. Pembangunan lantainisasi serta jamban ini guna membantu mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih, sehingga diharapkan pemilik rumah akan merasa nyaman dan semaksimal mungkin terhindar dari penyakit.

Baca Juga  SMKN 1 Jatiroto Gandeng Koramil 16/Jatiroto Dan Polsek Salurkan Bantuan Masker

Lebih lanjut Batuud mengatakan, anggota Koramil 10/Wuryantoro akan selalu siap membantu warga masyarakat yang ada di wilayah binaannya, karena ini selain sebagai salah satu cara untuk berkomunikasi sosial dengan masyarakat juga untuk memantapkan kemanunggalan TNI–rakyat.

“Dana yang ada sebatas untuk membeli material saja, untuk itu anggota Koramil 10/Wuryantoro mengerahkan anggotanya untuk ikut dalam kerja-bakti bergotong-royong bersama warga masyarakat dan perangkat Desa serta Rukun Tetangga (RT) setempat agar rehab rumah dan jambanisasi Bapak Milyono dapat direalisasikan dan cepat selesai, sehingga cepat dirasakan manfaatnya oleh pemilik rumah”, pungkas Batuud.

Baca Juga  Danramil 06/Batuwarno : TNI-Polri Siap Membantu Dan Mengamankan Program Pemerintah

Milyono mengucapan terima kasih kepada anggota Koramil 10/Wuryantoro dan warga masyarakat Lingkungan Wuryantoro yang bersedia membantu dalam pengerjaan RTLH dan pembuatan jamban miliknya, (Pendim0728/Wng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here