Rembug Tani, Ini Pesan Serda Dwi Raharjo

0
166

Beritakharisma.com, Wonogiri –¬† Bertempat di balai desa Tubokarto telah berlangsung acara¬† Rembuk tani yang dihadiri puluhan orang. Rabu (22/1).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dinas Balai penyuluhan pertanian (BPP) Pracimantoro  Widodo, Doni, Agil, Tri nurcahyani, Kepala Desa Tubokarto (Sutarman) dan Perangkat desa, Babinsa desa Tubokarto (Serda Dwi Raharjo), Ketua Gapoktan Tubokarto Djarno

Sambutan Dinas pertanian kec Pracimantoro Widodo, saya akan mendata Alsintan yang telah diberikan baik dari dinas pertanian maupun swadaya sendiri. Sebagian dana puap untuk pengembangan simpan pinjam harus benar benar bisa di pertangung jawabkan. Untuk pelayanan pupuk harus sesuai sasaran yang di harapkan, sesuai arahan dari bapak Bupati Wonogiri.

Baca Juga  Tim Gugus Tugas Kabupaten Wonogiri Laksanakan Latihan Mengurus Jenazah COVID-19

Sambutan Babinsa Desa Tubokarto Serda Dwi Raharjo, saya harapkan pertemuan kali ini tidak hanya kumpul kumpul lalu pulang tetapi agar semua kelompok tadi menyampaikan aspirasinya untuk kemajuan pertanian di desa Tubokarto

Kalau ada keluhan keluhan masalah pupuk tolong sampaikan biar pada saat nanti pengajuan pupuk subsidi desa Tubokarto dapat sesuai pengajuan, marilah sama sama kita tingkatkan keamanan di desa Tubokarto kalau desa kita aman kita mau pergi ke sawah pun tenang dan nyaman karena keamanan milik kita bersama. (Pendim 0728/Wng)

Baca Juga  Hindari Kerumunan Massa, Penyaluran BLT Tahap II Kecamatan Sidoharjo Sesuai Jadwal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here