Ratusan Siswa Pramuka SMPN I Pracimantoro Di Gembleng TNI, Ini Tujuannya

0
117

Beritakharisma.com, Wonogiri – Anggota Babinsa Koramil 13/Pracimantor Serda Nardi memberikan pelatihan baris berbaris program gerakan pramuka pangkalan yang di ikuti oleh ratusan siswa,bertempat di Halaman SMPN I Pracimantoro, Sabtu (14/12/19).

Pemberian latihan baris berbaris yang dilakukan tersebut dengan harapan para pramuka memiliki sikap dan disiplin yang baik serta nantinya dapat dijadikan contoh yang baik bagi masyarakat lainnya dalam kehidupan sehari-hari.

Babinsa Nardi mengatakan bahwa kegiatan pelatihan yang dilaksanakan kali itu merupakan secara tidak langsung untuk memberikan latihan fisik agar tetap terjaga dan prima.

Baca Juga  Anggota Koramil 23/Karangtengah Dampingi Pendistribusian BLT Dan BPNT

“Kami selaku aparat TNI merasa sangat bangga karena mendapat kepercayaan untuk membantu melatih baris-berbaris kepada para anggota pramuka SMPN I Pracimantoro,” Ungkapnya.

Para Siswa siswi SMP ini mengatakan bahwa kami sangat senang dan bangga atas kesediaan TNI dalam memberikan pelatihan  kepada para Pramuka khususnya tentang baris-berbaris, hal ini sengaja di  lakukan agar kedepannya para Anggota Pramuka memiliki sikap dan disiplin yang baik serta tangkas dalam rangka memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. (Pendim 0728/Wng)

Baca Juga  Dandim Pimpin Apel Pembukaan Binter Terpadu Kodim 0728/Wonogiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here