Raden Adipati Surya Sambangi Pasar Km.2 Dan Membagikan Masker Langsung Ke Pedagang!!

0
291

Way Kanan (BK) – Bupati way kanan, Raden Adipati peduli, membagikan masker di Pasar KM.2 Blambangan Umpu, pada Rabu (08.04.2020).

Memenuhi permintaan masyarakat yang ingin terhindar dari covid -19, Bupati way kanan terjun langsung ke masyarakat salahsatunya Kecamatan Blambangan Umpu, untuk membagikan langsung masker ke para pedagang yang tengah berniaga.

Disela kegiatannya, Adipati Surya menghimbau pada para pedagang, untuk selalu tetap waspada terhadap Corona. “Untuk itu, saya meminta pada masyarakat agar tetap memakai masker, dan jaga jarak dalam beraktifitas atau transaksi dengan pembeli.”harap Adipati.

Baca Juga  KPU Kabupaten Way Kanan Gelar Pleno Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara Pilkada 2020, Incumbent Kembali Terpilih..!!

Tidak lupa pula, beliau memberi arahan untuk selalu mencuci tangan, jaga kebersihan lingkungan, dan kesehatan diri sendiri. dan selalu berada didalam rumah untuk menjaga kesehatan.

Usai memberikan bantuan Masker, dirinya beranjak untuk memberikan suport kepada tenaga medis. “Saya ingin memastikan tenaga medis way kanan ini, benar benar baik dan masih tetap semangat.
Harapan kita, ini bisa berakhir dengan cepat. Dan Way Kanan juga tidak terpapar dengan corona. Kita juga harus mempersiapkan segala sesuatunya, hingga sampai yg terburuk sekalipun.”tandas Bupati.(R. Mulia)

Baca Juga  Impresi Covid - 19 Pengaruhi Hubungan Sosial, Ekonomi Hingga Tuhan!!, Jodhi Yudono: Tetap Semangat Jalani Hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here