Puluhan Nasabah Datangi Bank BRI Talang Padang, Kabupaten Tanggamus Untuk Minta Kejelasan Terkait Saldo Mereka Yang Tiba-Tiba Raib..!!

0
619

TANGGAMUS (BK) – Jelang akhir tahun 2020, Puluhan nasabah mendatangi Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Talangpadang untuk mempertanyakan Sejumlah uang tabungan mereka yang raib secara tiba-tiba, Senin (28/12/2020).

Seperti yang dialami oleh dua wanita warga Pugung dan warga Talang Padang, dimana menurut mereka tidak merasa menarik saldo tabungannya lewat Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM), akan tetapi notifikasi dari BRI sudah menyatakan sukses bertransaksi. Kedua wanita tersebut masing-masing mengalami kerugian sekitar Puluhan Juta Rupiah.

Hal serupa dialami oleh Agus Munada yang merupakan warga Kecamatan Talang Padang. Menurut Agus, bahwa pada minggu 27 Desember 2020 sebelumnya Dia sedang bersama keluarga besarnya, saat itu sekira pukul 12.23.23 WIB, ada notifikasi dari BRI yang menyatakan sukses bertransaksi. Agus juha mengaku, pola penarikannya itu per setengah menit.

Baca Juga  PMI Berikan Penghargaan Kepada Polda Lampung Atas Terlaksananya Donor Darah Dimasa Pandemi Covid - 19

“Setelah saya mendapatkan notifikasi tersebut, saya bergegas untuk mengecek ke BRI Talang Padang, dan memamg benar jika saldo tabungan saya sudah berkurang, dan untuk mengantisipasi penarikan kembali, saya mengalihkan sisa saldo tabungannya ke Bank lainnya ” jelas Agus.

Beragam tanggapan negatif dari para nasabah akhirnya terjadi. Namun demikian, para nasabah menuntut agar BRI harus mengganti seluruh saldo rekening mereka yang telah diklaim raib tersebut.

Baca Juga  Syukuran Hut Polwan Ke- 72, Kapolda Lampung: Polwan Harus Terus Berkarya Berinovasi Dan Berprestasi, Jadilah Melati Pagar Bangsa Bukan Mawar Penghias Taman..!!

Sementara itu hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak BRI Talang Padang, terkait dugaan masalah saldo rekening nasabah yang raib secara tiba-tiba.

Oleh: Sapriadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here