Prokes Covid 19: Jajaran Uspika Puger, Kab. Jember Keliling Desa Beri Himbauan Akan 3 M Jelang Pergantian Tahun..!!

0
148

JEMBER – JATIM, (BK) – Melonjaknya penderita covid-19 di kabupaten Jember Jawa Timur, membuat semua elemen pemerintahan dan masyarakat semakin giat melakukan langkah antisipasi agar covid-19 tidak semakin meluas.

Salah satu kegiatan yang dilakukan, adalah mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, seperti yang dilakukan jajaran Uspika Puger pada Kamis (31/12/2020).

Dengan menggunakan beberapa kendaraan, Polsek, Koramil, dan Pol PP kecamatan Puger menggelar siaran keliling di wilayah kecamatan Puger, memberi himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan menghindari kerumunan menjelang pergantian tahun.

Baca Juga  Muspika Kecamatan Gumuk Mas Jember Operasi Yustisi Covid 19, Tekan Penerapan Prokes Pada Masyarakat..!!

Kapolsek Puger, AKP Ribut Budiono, mengatakan digelarnya kegiatan hari ini sebagai tidak lanjut adanya surat edaran Bupati Jember, tentang pencegahan covid-19.

“Selain itu harapannya situasi wilayah hukum polsek Puger bisa aman dan kondusif menjelang detik-detik perpindahan tahun.”harap Kapolsek Puger.

Selain itu, malam tahun baru nanti, semua warung dan cafe diminta untuk menutup usahanya pada jam 20.00 wib, agar tidak terjadi kerumunan massa.

Baca Juga  DPRD Kabupaten Jember Dorong Pemkab Untuk Atur Secara Teknis Pengelolaan Aset Desa, Agar Tak Multi Tafsir...!!

Langkah ini diambil oleh Muspika Puger untuk menindak lanjuti SE Bupati Jember No.2613 tentang penyebaran Covid-19 pada Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 202.

Oleh: Tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here