Produk Herbal Teh Celup Bunga Telang Karya SMPN 1 Talang Padang Ikut Lampung Fair 2022..!!

0
22

Tanggamus (BK) – Dengan Menampilkan Karya Guru dan Siswa, Salah Satunya Produk Herbal Teh Celup Bunga Telang, Sekolah Menengah Pertama Negeri ( SMPN) 1 Talangpadang Kabupaten Tanggamus, mengikuti kegiatan Pembukaan Lampung Fair di Pusat Kegiatan Olahraga ( PKOR) Way Halim Bandar Lampung, Sabtu (29/10/2022).

Plt.Kepala Sekolah SMP N di Talangpadang Jumitri M.Pd, Menyampaikan, Bahwa Dalam Rangka Pembukaan Kegiatan Lampung Fair 2022 Melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus Menampilkan Karya-karya Guru dan Siswa Salah Satu Teh Celup Bunga Telang.

Baca Juga  Siswa Dan Dewan Guru SMPN 1 Talang Padang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Dengan Gelar Sholat Dhuha Serta Dzikir Bersama..!!!

“Bunga Telang Adalah Bunga Yang Berwarna Biru Terang yang banyak Tumbuh di Kabupaten Tanggamus, yang diolah sebagai ramuan penyembuh penyakit antara Lain Kanker, Diabetes dan Lainnya. Dibawah bimbingan Kepala Sekolah, Siswa SMP Negeri Talangpadang dapat mengelolah Bunga Telang menjadi sebuah Produk Yang praktis dalam bentuk Teh Celup yang mudah di konsumsi ” Tuturnya Melalui Pesan WhatsApp Ke Media.

Baca Juga  Siswa Dan Dewan Guru SMPN 1 Talang Padang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Dengan Gelar Sholat Dhuha Serta Dzikir Bersama..!!!

Untuk diketahui, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus, Yadi Mulyadi, S.T.,MM. Sangat mengapresiasi karya Siswa SMP Negeri 1 Talangpadang berupa produk herbal, yakni Teh Celup Bunga Telang tersebut.

Oleh: Sapriadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here