Polsek Rebang Tangkas Patroli Rutin Dan Imbau Warga Untuk Tarawih Dirumah Masing Masing

0
225

Way Kanan (BK) – Bertempat dj Masjid Al Ikhlas Kampung Gunung Sari Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan, jajaran Polsek setempat menghimbau kepada warga, agar dapat melaksanakan ibadah sholat tarawih di rumah, demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, di wilayah Kecamatan Rebang Tangkas, Selasa (5/5).

Seperti yang dikatakan Kapolsek Rebang Tangkas Iptu Kodariah, mendampingi Kapolres AKBP Binsar Manurung mengatakan, jajarannya selalu mengadakan patroli setiap malam, tujuannya untuk memberikan rasa aman dan menciptakan suasana kondusif di wilayah hukum kerjanya.

Baca Juga  Tidak Jera, Resedivis Kabuhan Di Way Kanan Ini Akhirnya Kembali Diringkus Sat Narkoba Polres Setempat Lantaran Diduga Jadi Bandar SS

Khususnya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, dan memberikan edukasi kepada masyarakat, untuk mentaati aturan pemerintah, sehingga berdampak masyarakat akan mampu memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

“Kami selalu menghimbau kepada warga, serta memberikan pengertian akan pentingnya mematuhi aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah, selain itu, hendaknya warga dapat melaksanakan sholat tarawih di rumah,” kata Kodariah.

Baca Juga  Kapolres Way Kanan Beri Penghargaan Kepada 11 Anggotanya Yang Berprestasi..!!

Dalam kesempatan itu, Kodariah juga mengharapkan dengan edukasi tersebut, hendaknya warga menyadari demi memutus penyebaran virus Covid 19 di Kecamatan Rebang Tangkas.

Oleh: R. Mulia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here