Polres Lamsel Batasi Izin Keramaian Antisipasi Penyebaran Pandemi Corona

0
213

Lampung Selatan (BK) –  Izin Keramaian seperti perkumpulan massa yang mendatangkan banyak orang, saat ini mulai dibatasi Kepolisian Resor (Polres) Lampung Selatan. Ini diberlakukan terkait antisipasi  dan pencegahan penyebaran Pandemi Covid 19.
.
Pembatasan diterapkan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 karena dikhawatirkan terjadi penularan dengan cepat melalui kontak fisik.
.
“Kemarin paling banyak hajatan, kurang lebih ada sepuluh. Namun dengan kami berikan imbauan, alhamdulillah semuanya mengerti dan mau bekerja sama,” jelas Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edie Purnomo dalam dialog publik di DBFM Radio, Jumat (27/3/2020).
.
Kapolres Edie Purnomo menegaskan, Kapolri telah mengeluarkan maklumat atas kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Covid-19. Pihaknya akan menindak tegas seluruh masyarakat yang masih mengadakan kegiatan yang melibatkan banyak orang.
.
“Apabila masyarakat masih ada yang melakukan kegiatan masa atau kumpul-kumpul, itu melanggar undang-undang. Maka ancaman hukuman lebih dari 1 tahun,” tegasnya.(Suwandi/rls )
.

Baca Juga  Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Lamsel Kembali Terima Bantuan, Kali Ini Datang Dari PT. Bandar Bakau Jaya(BBJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here