PMII Layangkan Surat Audensi Ke DPRD Lambar Prihal UU Ciptaker, Bila Slow Respont Ancam Turun Kejalan..!!

0
679

Lampung Barat (BK) – Seluruh Anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat diharapkan segera terima dan membaca Surat yang di sampaikan oleh Organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). Surat tersebut diantar langsung oleh salah satu anggota pengurus PC PMII Lampung Barat, Rabu 14 November 2020 di sekretariat Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lampung Barat.

Permohonan audiensi tersebut adalah untuk menanggapi isu yang sedang hangat belakangan ini yaitu UU Cipta Kerja (Omnibus Law).

“Hari ini, kami sudah melayangkan surat audiensi kepada Pimpinan DRRD Lampung Barat atas Himbauan dari ketua PMII Lampung Barat” kata Erwan yang mengantarkan surat.

Dikatakan, dalam surat audiensi yang diserahkan langsung kepada Pimpinan DPRD melalui salah satu Staf Dikantor Sekretariat Dewan ada beberapa pointer yang akan ditanyakan langsung kepada Pimpinan serta Anggota DPRD
Terkait Pandangan dan sikap untuk menyikapi UU Omnibus Law

Baca Juga  Anggota Polsek Sekincau Di Beckup Polres Lampung Barat Lakukan Giat Operasi Pemeriksaan Kendaraan R2 Dan R4, Ini Tujuannya..!!

“ harapan kami kepada Pimpinan Dewan agar dapat secepatnya menanggapi surat permohonan tersebut agar kita semua sebagai masyarakat tidak berlarut larut menerima informasi yang simpang siur terhadap isu nasional ini.

Erwan mengatakan, dalam beberapa hari kedepan ketika memang audiensi tidak bisa dilaksanakan, maka satu satunya jalan yang akan di tempuh yakni Gelar Demo.

“Maka segenap pengurus, anggota, serta kader-kader yang ada dilampung barat, siap turun gelar aksi demi menyampaikan aspirasi sebagai bentuk kepedulian kami menyikapi isu nasional ini, Sesuai isi surat yang kami layangkan ke pimpinan DPRD.”tegas Erwan.

Baca Juga  Lontarkan Perkataan Tak Pantas Ke Pendemo, Ketua PC PMII Lambar Minta Yozi Rizal Segera Meminta Maaf..!!

Lebih lanjut Erwan mengatakan, surat yang dilayangkan pihaknya sudah diterima oleh salah satu Staf Sekretariat Dewan Lampung Barat.

“Semoga Pimpinan DPRD berkenan memberikan ruang bagi kami untuk audiensi terkait persoalan tersebut,” tandasnya.

Oleh: Yudi Hutriwinata/MGG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here