Plt. Bupati Lampura Sampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2019, Pandangan Umum Fraksi Berlanjut Besok..!!

0
289

Lampung Utara (BK) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara gelar Rapat Paripurna Pembahasan Penyampaian Keterangan Kepala Daerah, diruang Paripurna Sekretariat DPRD setempat, Rabu (15/07/2020).

Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kab.Lampung Utara, Romli yang didampingi oleh Wakil Ketua.l, Madri Daud, Wakil ketua.ll, Dedi Sumirat, dan Wakil ketua.lll, Joni Saputra serta anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara.

Baca Juga  Program BSPS Lampura Segera Terealisasi, Tapi Kenapa Rumah Darlis Johan Di Kelurahan Kotaalam Luput Dari Perhatian..?

Dalam agenda rapat tersebut Plt. Bupati Lampung Utara, Budi Utomo, menyampaikan laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kab.Lampung Utara, tahun anggaran 2019. Namun rapat ditunda, dan akan dilanjutkan pada, Kamis 16 Juli 2020 dalam agenda pandangan umum Fraksi-fraksi.

Hadir dalam acara tersebut Sekda Kab.Lampung Utara, Lekok, Kapolres Lampung Utara yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Zulkarnaen, S.E., S.H., M.H, Dandim 0412/LU yang diwakili oleh Pasi Intel Kapten Inf. Suroto, dan OPD Kabupaten Lampung Utara lainnya.

Baca Juga  Dugaan Perbuatan Tidak Menyenangkan Yang Dilakukan Oknum Petinggi Disporapar Lampura Masuk Tahap Gelar Perkara..!!

Oleh: Antoni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here