Pjs. Bupati, Ir. Mulyadi Irsan Hadiri Rapat Kerja Daerah PD IWO Way Kanan..!!

0
213

WAY KANAN (BK) – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Way Kanan yang diadakan di Sekretariat IWO, Komplek Pemda Way Kanan, turut dihadiri Pjs.Bupati Ir.Mulyadi Irsan,MT, Rabu(14/10/2020).

Pjs. Bupati Ir. Mulyadi Irsan, MT
Dalam sambutannya memberikan dukungan kepada IWO yang mengadakan Rakerda, dan beliau berharap dengan adanya rekerda tersebut dapat menjadi terobosan baru bagi anggota IWO kedepan.

“atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, saya mengucapkan selamat kepada Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Way Kanan yang pada hari ini akan melaksankan Rakerda. Mudah-mudahan dari Rakerda ini akan melahirkan terobosan-terobosan yang akan memberikan kontribusi bagi kemajuan IWO dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan.”ucapnya.

Lebih lanjut Mulyadi Irsan menambahkan, bahwa dalam menghadapi persaingan media masa saat ini, tentu bukanlah pekerjaan mudah bagi perusahaan Pers dan organisasi.untuk memenangkan persaingan dalam menyajikan karya jurnalistik para wartawan harus menyajikkan berita yang benar-benar dibutuhkan masyarakat dan Pemerintah Daerah.

Baca Juga  Wakil Ketua Komite II DPD-RI Bustami Zainudin Laksanakan Reses Di Kabupaten Way Kanan.. !!

“Untuk itu, dalam melaksanakan tugas rekan-rekan Wartawan harus senantiasa berpedoman pada Undang-undang Pokok Pers Nomor: 40 tahun 1999 yang didalamnya mengatur segala macam bentuk tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Jurnalis. Dalam penyajian berita pun harus berdasarkan fakta tidak memvonis, berita bohong, ujar kebencian dan harus berimbang. Dengan cara-cara ini media masa insyallah akan dapat diterima disemua kalangan.”terangnya

Diakhir sambutan,Mulyadi Irsan menghimbau agar seluruh pengurus IWO dapat menjalin kemitraan yang berkesinambungan,sehingga menjadikan hubungan kemitraan yang saling menguntungkan,dan sekaligus meresmikan Rakerda IWO kab.Way Kanan tahun 2020.

Baca Juga  Tim Joker Way Kanan Soroti Adanya Dugaan Pekerjaan Proyek Siluman Asal Jadi, Joker Akan Lapor Ke KPK..!!

“Saya berpesan kepada pengurus IWO Way Kanan, jalinlah Kemitraan, sesuai dengan ciri dan unsur yang ada didalamnya, hendaknya bersifat saling mendukung dan saling menguntungkan serta berazas keterbukaan,Saling menghargai,dan memahami kedudukan, tugas, fungsi serta saling memberikan kontribusi.
Demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini,Rakerda IWO Kabupaten Way Kanan tahun 2020 secara resmi saya nyatakan dibuka.”pungkasnya.

Oleh: Heriyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here