PJ Bupati Mulyadi Irsan Minta ASN Way Kanan Netral Dalam Pilkada 2020..!!

0
425

Way Kanan (BK) – Jajaran Aparatur Sipil Negara( ASN ) Kabupaten Way Kanan harus tetap menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

Demikian ditegaskan oleh PJ Bupati Way Kanan Mulyadi Irsan, saat beramah tamah dengan jajaran eselon II, III dan IV, bertempat di GSG setempat, Senin 28/9/2020.

Sejak dirinya mengemban amanah untuk menjadi PJ Bupati, tugas yang pertama adalah melaksanakan Pilkada serentak dengan baik, sukses, aman dan nyaman.
Oleh karena itu, dirinya mengingatkan kepada seluruh jajaran ASN yang ada di seluruh Way Kanan untuk selalu menjaga netralitas dalam Pilkada, karena dengan netralitas tersebut akan mampu menciptakan proses Pilkada berjalan dengan baik.

Baca Juga  Untuk Warga Way Kanan Dan Sekitarnya, Ayo Nikmati Berwisata Ke Curup Way Kawat Di Kampung Gunung Sangkaran..!!

“Siapapun yang kelak mendapatkan amanah dari masyarakat dan menjadi bupati, tetap membutuhkan ASN untuk menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Bupati,” kata Mulyadi Irsan.

Sebab, lanjut Mulyadi Irsan, dengan melaksanakan netralitas, para ASN telah menunjukan profesionalan dibidangnya masing masing.

Selain itu, masih kata Mulyadi Irsan, seperti harapan Gubernur Lampung Arinal, hendaknya terjalin sinergi, koordinasi antara pemerintah Kabupaten dengan Provinsi, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan berdampak mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Baca Juga  DPRD Way Kanan Gelar Rapat Paripurna Dengan Dua Agenda Sekaligus..!!

” Dengan sinergi dan koordinasi, diharapkan mampu untuk menumbuhkan sektor pembangunan, baik insprastruktur maupun pembangunan ekonomi.

Oleh: Heriyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here