Peringati HUT PGRI 77 Dan HGN 2022, SDN 1 Negri Agung Kecamatan Talang Padang Kreasikan Ide Lomba Tumpeng!!

0
40

Talang Padang-(BK)- Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia yang ke 77 dan peringatan Hari Guru Nasional tahun 2022, SDN 1 Nergri Agung mengadakan upacara serta perlombaan, bertempat di SDN 1 Nergri Agung kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus, Jum,at (25/11/2022).

Peringatan HUT PGRI yang ke 77 dan HGN tahun 2022 itu sendiri mengusung tema ” Guru bangkit pulihkan pendidikan, Indonesia kuat Indonesia maju ” dihadiri langsung oleh Dra, Hj. Indrawati selaku Koordinator SPLP kecamatan Talang Padang, Agus Rohmanto MPd pengawas SD kabupaten Tanggamus, Jamil Asari S.Pd. Selaku kepala Sekolah SDN 1 Nergri Agung dan seluruh dewan Guru SDN 1 Negri Agung.

Baca Juga  Pembentukan Pengurus Komite Sekolah SMP Negeri 1 Talang Padang Periode 2022-2025

Pada kesempatan itu, Kordinator Satuan Pelaksanaan Layanan Pendidikan (SPLP) Drs Hj Indrawati Hj.Indrawati, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh siswa siswi SDN 1 Negri Agung yaitu dengan melaksanakan lomba tumpeng sebagai bentuk apresiasi murid di hari ulang tahun gurunya.

“Dengan adanya kegiatan ini saya sangat senang dan bangga karena murid murid ini mulai dari kelas 4 dan 6 ini dapat mengapresiasikan pemikirannya dengan mengadakan lomba tumpeng, dan kreasi ini dari murid bukan dari guru,”ujarnya.

Sementara itu Jamil Asari selaku kepala sekolah SDN 1 Negri Agung dalam ulasannya bahwa dirinya sangat berterima kasih dengan hadir nya Kordinator SPLP dan pengawasan kabupaten juga seluruh dewan guru yang sudah membimbing siswa siswi sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan.

Baca Juga  GTPP Covid 19 Tanggamus Kembali Umumkan Adanya OTG Di Talang Padang Terkonfirmasi Positif Covid 19, Masuk Kedalam Cluster Temboro

“Terima kasih kepada SPLP dan pengawas sekolah dasar kabupaten yang telah hadir juga kepada seluruh dewan Guru yang telah memberikan bimbingan sehingga pada hari ini dapat melaksanakan kegiatan Hari Guru Nasional dengan mengadakan lomba tumpeng, “jelasnya.

Ditambahkan kepala Sekolah bahwa kegiatan lomba ini terbagi menjadi 12 kelompok dan berharap kedepannya kegiatan peringatan HUT PGRI para siswa dapat lebih kreatif dalam melaksanakan kegiatan seperti ini ” harap nya.

Oleh: Sapriadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here