Peringati HUT Persit Ke-74, Persit KCK Cabang L Kodim Surakarta Gelar Pertandingan Bola Volly Antar Ranting

0
171

Beritakharisma.com, Surakarta  – Dalam rangka memperingati HUT ke-74 Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 0735/Surakarta menggelar Lomba Volly antar ranting jajaran Persit Kodim 0735/Surakarta, Bertempat di Lapangan Volly Makodim, Jln.A Yani No.349, Kelurahan Kerten, Rabu (11/03/2020)

Dalam pelaksanaan lomba Volly diikuti oleh 8 Tim dari Makodim dan Koramil-Koramil di jajaran Kodim 0735/Surakarta.

Perwira Seksi Personalia (Pasipers) Kodim Kapten Inf Suwarto selaku Pembina Harian Persit saat ditemui disela-sela pelaksanaan pertandingan tersebut menegaskan bahwa kegiatan lomba ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Persit yang ke – 74.

Baca Juga  Dandim Solo, Safari Sholat Subuh Berjama`ah Ajang Silaturahmi, Kemitraan dan Pelihara Manunggalnya TNI Rakyat

Pasipers juga mengajak kepada seluruh peserta lomba untuk mensukseskan perlombaan ini dengan menjunjung tinggi sportifitas, menang kalah dalam suatu pertandingan adalah hal yang wajar. Namun dalam kegiatan ini hendaknya para peserta juga harus memetik hikmah dan nilai-nilai yang terkandung dalam kegiatan tersebut, “Tegasnya.

Lebih lanjut Pasipers menegaskan bahwa kegiatan lomba ini juga sebagai ajang silaturahmi ibu-ibu Persit di jajaran Kodim 0735/Surakarta yang terdiri dari Makodim dan Koramil-Koramil dimana satu sama lainnya bisa saling bertemu , sehingga rasa kebersamaan akan senantiasa terpelihara dan tetap terjalin.

Baca Juga  Kodim 0735/Surakarta Gelar Pembinaan Teritorial (Binter) Terpadu Tahun 2019

Keluar sebagai Juara I dalam lomba Volly tersebut diraih oleh Anggota Persit Ranting 05 Koramil Jebres, sedangkan Juara Kedua diraih oleh Ranting 06 Koramil Pasar Kliwon.

(Arda 72, Pendim 0735/Surakarta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here