Perguruan Pencak Silat Sekinci – kinci Lampung Tengah Dukung Pencegahan Covid 19 Dengan Bagikan Ribuan Masker!!

0
256

Lampung Tengah (BK) – Pemuda-pemudi Pencak Silat Sekinci-kinci Lampung tengah bagikan Ribuan masker gratis dijalan lintas sumatra, persimpangan tugu pencak silat Gunung Sugih pada, Kamis (30/04/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan dan keperdulian Organisasi, terhadap upaya pemerintah Daerah Lamteng memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Pembagian masker yang berlangsung sejak Siang hingga menjelang Sore tersebut, berlangsung aman dan tertib, serta mendapat dukungan dan perhatian warga yang melintas.

Baca Juga  Kapolres lampung Tengah Kunjungi Ponpes Hafiazulquran Al Hikmah Kecamatan Anak Tuha

Guru Besar sekaligus pelindung Pencak silat Sekinci-Kinci, Hazbullah mengatakan, kegiatan ini dinamakan Bakti sosial pembagian Masker secara gratis.”Kami mengajak kepada semua lapisan masyarakat, agar kita semua menyadari bahaya nya pandemi Virus corona covid-19″. Ujarnya.

Untuk itu diharapkan, Pemerintah daerah harus dapat serius dalam menangani covid-19, Agar terus memperhatikan masyarakat dari atas sampai dengan ketingkat paling bawah.

“Kami salah satu organisasi Pencak Silat Sikinci-kinci, ikut andil mengambil bagian untuk membantu Pemerintah, kami secara swadaya menghimpun dana dari anggota, Alhamdulilah hari ini kita dapat membagikan masker secara gratis”. kata Hazbullah.

Baca Juga  Dari Penyaluran100 Hand Sanitizer Di Seputih Agung, Langkah Awal IWO Lamteng Bantu Perangi Covid 19

Oleh: Edi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here