Peresmian Sekretariat SMSI Kota Metro Dibarengi Dengan Santuni Anak Yatim-Piatu..!!

0
220

Kota Metro (BK)- Peresmian Kantor Sekretariat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) DPC Kota Metro, diselingi dengan kegiatan pemberian tali asih berupa pembagian Santunan kepada Anak Yatim Piatu, pada Minggu (27/12/2020).

Kantor yang beralamatkan di Jalan Tongkol No. 36 Yosorejo, Kecamatan Metro Timur, diresmikan oleh Wakil Walikota Metro secara simbolis dengan pemotongan pita.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota Djohan, Kapolsek Metro Timur Iptu Endang Yasmudi, Lurah Yosorejo Hendriawan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, DPC AWPI Kota Metro, Organisasi Pers Kota Metro, dan puluhan Anak Yatim-piatu.

Dalam sambutannya, Djohan selaku Wakil Walikota Metro mengatakan, bahwa acara peresmian Sekretariat SMSI berjalan dengan lancar, dirinya berharap dengan diresmikannya Sekretariat tersebut dapat bermanfaat bagi seluruh anggota, dan kepada seluruh Anggota SMSI dirinya menghimbau agar dapat selalu menjaga kekompakan.

Baca Juga  Organisasi Profesi Online SMSI Kota Metro Terbentuk, Selamat..!!

“Alhamdulillah, kita hari ini Meresmikan Sekretariat SMSI, mudah-mudahan Sekretariat Bermanfaat bagi semuanya, dan semua media yang tergabung di Organisasi Serikat Media Siber Indonesia ini harus kompak mulai dari ketua hingga sampai Struktur Anggotanya,”harapnya.

Ditempat yang sama, Ali Imron Muslim S.E Selaku Ketua DPC SMSI Kota Metro dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Djohan selaku wakil walikota Metro, sudah bersedia hadir dan ucapan ribuan terimakasih kepada seluruh Tamu Undangan yang telah hadir, terutama kepada Anak Yatim-piatu yang telah membantu memberikan Do’a kepada SMSI.

Baca Juga  Organisasi Profesi Online SMSI Kota Metro Terbentuk, Selamat..!!

“Ucapan ribuan terimakasih juga kepada anak yatim piatu, karena atas doa dan munajatnya, akan bisa mengetuk pintu langit sehingga Allah SWT, mampu memberikan keberkahan untuk anggota keluarga SMSI Metro tanpa terkecuali,” Pungkasnya.

Acara yang digelar secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut, ditutup dengan Kultum dan pembacaan Do’a oleh H.Kamislihan selaku Tokoh Agama setempat.

Oleh: E. Wahyu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here