Perduli Jumat Berkah, Bupati Tanggamus Bersama Ketua TP PKK Sambangi Kediaman Beberapa Warga Di Pekon Tekad Pulau Panggung..!!

0
67

Tanggamus (BK) –– Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani,SE.MM., Mengunjungi dan memberikan bantuan untuk warga yang menderita Sakit Kelenjar Getah Bening, Lumpuh dan Tumor Mata, Di Pekon Tekad Kecamatan Pulau Panggung. Selasa (29/6/2021).

Turut hadir mendampingi Bupati, Ketua TP PKK Hj. Sri Nilawati Syafi’i, Kabag Kesejahteraan Rakyat Arpin, Camat Pulau Panggung Thalut, Kabag Protokol Riens Abdul Kadir, dan Kepala Pekon.

Bupati Hj. Dewi Handajani, dalam kunjungannya menyampaikan, bila Pemkab Tanggamus memberikan bantuan dari peduli Jumat berkah berupa kursi roda, uang untuk berobat dan beberapa bantuan dari tim Penggerak PKK juga ikut memberikan bantuan.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban dari masyarakat yang tertimpa musibah, dimana tengah mendapatkan cobaan beberapa penyakit, mudah-mudahan segera pulih dan diberikan kesehatan.”ujar Dewi.

Baca Juga  Bupati Tanggamus Pimpin Upacara Dalam Rangka HUT RI Ke 76 Tahun 2021..!!

“Selanjutnya, dalam kunjungan kami juga mengingatkan masyarakat, untuk terus  menjaga protokol kesehatan, dan kami juga menghimbau langsung kepada masyarakat agar selalu memakai masker, sehingga proteksi diri kita supaya tidak terpapar virus Corona, dan juga mengikuti gerakan 5M seperti memakai masker ,menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan menga mobilitas dan interaksi, “Ujarnya.

Sementara dari laporan Kabag Kesra Arpin, ada lima warga yang menderita sakit dan perlu mendapatkan bantua. diantaranya ;
– Sumantri Desa Tekad dusu Talang tebat Umur 33 tahun menderita sakit kelenjar getah bening.

– Sania Desa tekad blok 1 Umur 11 tahun menderita Sakit cacat fisik.
– Nastiti kayshila nafisha Desa Tekad blok 1 umur 8 bulan menderita Sakit jantung.
– Wahyu aji satrio Desa tekad blok 1 Umur 13 tahum menderita Sakit lumpuh.
– dan Martha Pajariah umur 8 tahun menderita Tumor mata Pekon Sumber Mulya Kecamatan Pulau Panggung.
Atas hal tersebut Pemerintah Tangggamus melalui peduli Jumat berkah turun langsung memberikan Bantuan.

Baca Juga  Bupati Tanggamus Lakukan Panen Perdana Padi Organik Yang Digagas Bersama IPB..!!

Oleh: Adv.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here