Perangi Covid 19, Babinsa Mlopoharjo Galakan Penyemprotan Disinfektan

0
69

Beritakharisma.com,Wonogiri – Sebagai upaya untuk ikut melakukan pencegahan penyebaran Corona Virus (Covid-19) di Desa Mlopoharjo terus dilakukan, salah satunya dengan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala UPT Kes Kec Wuryantoro dr. Titik Seryaningsih, Kasi Kesra Kecamatan Wuryantoro Joko Lelono, Babinsa Desa Mlopoharjo Serda Surono, Kepala Desa Mlopogarjo Budi Santoso, Seluruh Perangkat Desa dan RW se-Mlopoharjo, Destana mlopoharjo.

Baca Juga  Pastikan Perayaan Natal Berjalan Aman, Dandim Bersama Kapolres Wonogiri Pantau Langsung Dibeberapa Gereja

Selaku Babinsa, Serda Surono terjun langsung dalam melaksanakan penyemprotan disinfektan dengan sasaran yang disemprot rumah warga dan fasilitas umum.

Serda Surono menyampaikan, penyemprotan disinfektan ini sebagai salah satu upaya Pemerintah untuk melindungi warga dan sebagai upaya pemutusan rantai penyebaran virus Covid-19. Namun yang paling penting adalah warga mau melaksanakan himbauan dari pemerintah dengan disiplin memakai masker dan mencuci tangan memakai sabun serta menjaga jarak dalam melaksanakan kegiatan.(Pendim 0728/Wng).

Baca Juga  Tanamkan Disiplin Dan Cinta Tanah Air Kepada Generasi Muda, Koramil 14/Jatisrono Berikan Wasbang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here