Peran Aktif Babinsa Diwilayah Dalam Mendukung Segala Kegiatan

0
125

Beritakharisma.com, Wonogiri – Bertempat di SDN 1 Sukomangu Kecamatan Purwantoro telah berlangsung kegiatan Penyuluhan Jumantik (juru pemantau jentik) Cilik. Kamis (23/1).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Purwantoro AKP Aris Joko Narimo. Dr.Hambiyoko Kepala puskesmas II Purwantoro, Sarto .S.Pd. Kepala sekolah SDN 1 sukomangu. Serda Akhmad Bakhussudin Babinsa Desa Sukomangu. Titin madyanti ketua TPPKK

Sambutan Kepala puskesmas 2 Purwantoro Mari anak-anak mulai sekarang tingkatkan kebersihan lingkungan,baik di rumah maupun di lingkungan sekolah. Kita kalo terbiasa hidup di lingkungan yang bersih,yakin kita akan nyaman dan selalu sehat.

Baca Juga  Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kompak Latih Linmas

Ketua TPPKK Desa Sukomangu dan sekaligus pemberi materi menyampaiakan. Alhamdulilah kita semua bisa berkumpul di dalam ruangan dalam keadaan sehat walafiat. Mari kita anak-anak mulai hari ini dan seterusnya harus rajin bersih-bersih dirumah,dikamar dan halaman rumah agar jentik-jentik nyamuk tidak membesar dan menjadi nyamuk Aedes Aegypti yang dapat menyebabkan demam berdarah. Pendim 0728/Wng)

Baca Juga  New Normal, Anggota Koramil Dan Polsek Purwantoro Laksanakan Patroli Pendisiplinan Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here