Perampok Bersenjata Api, Jarah Sebuah Minimarket Yang Berada Didepan SPBU Yukum Jaya Lampung Tengah

0
254

Lampung Tengah (BK) – Perampokan Minimarket terjadi di Jalan lintas Sumatra, kelurahan yukum jaya, kecamatan terbanggi besar, tepatnya di depan Pom Bensin yukum jaya Lampung tengah pada, Sabtu ( 02/05/20), pukul 02:01 dini hari.

Pelaku diduga berjumlah Tiga orang, dan salah satunya membawa senjata api yang sempat di acungkan ke arah kasir minimarket tersebut.

Pegawai mininarket Aprianto menuturkan, pada saat kejadian, yang menjaga toko hanya berjumlah dua orang, yakni Dirinya dan rekannya bernama rahmad, ketika itu aprianto sedang menyusun rokok di etalase kasir, seketika masuk tiga orang menggunakan jaket, masker dan topi.

“Salah satu dari mereka bertanya pada Saya, ‘mas ada rokok ?’, ya Saya menjawab ada, sementara satu orang jalan ke kasir dan dua di dekat pintu masuk minimarket. Setelah itu dari mereka sempat membeli satu bungkus rokok, ketika saya memberikan uang kembalian, seketika orang tersebut merogoh tas selendang dan mengeluarkan senjata api, lalu menodongkan senjata api itu ke saya.” ungkap Aprianto.

Baca Juga  Tim Patroli Walet Polres Lamteng Berhasil Amankan Pelaku Jambret Yang Meresahkan Warga..!!

Mendapatkan todongan Pistol, Aprianto mengaku kaget, dan tanpa berfikir panjang lari menuju ruangan untuk menyelamatkan diri.

“Rekan saya yang selaku kepala toko saat itu sedang menyusun barang di rak, sempat di panggil, lalu di tahan dan di todong senjata api oleh pelaku, dua rekan nya segera masuk ke meja kasir dan mengambil uang beserta rokok, usai melakukan perampokan tersebut, tiga pelaku itu keluar dari mini market.”cerita Apri.

Lanjut aprianto, setelah ketiga orang itu keluar, dan langsung menuju mobil berwarna silver yang telah berada di seberang jalan, lalu kabur menuju arah bandar lampung.

Baca Juga  Sat Lantas Polres Lamteng Gelar Rangkayan Kegiatan Pengawalan Dan Baksos Sambut HUT Bhayangkara Ke 47

“Niat ingin melihat plat kendaraan yang di gunakan pelaku, rekan saya rahmad selaku kepala toko mengejar mengunakan sepeda motor, karena mobil mereka melaju dengan kencang, makanya tidak terlihat nomor kendaraan mereka, lalu rahmad melaporkan kejadian yang kami alami, ke polsek terbanggi besar. Total kerugian berupa rokok, uang dan hendphone yang di nominalkan sekira satu juta lebih”, ujar aprianto.

Oleh: Edi T.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here