Pengusaha Madu Asal Kecamatan Kencong Jember Ja-Tim Akan Laporkan Perusahaan De Mond’s Premium Honey Ke Mabes Polri, Ini Pasalnya..!!

0
132

Jember – Jatim (BK). Ahmad Shahrul Alim (36) pengusaha madu asal Dusun Pondok Waluh, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, Jawa Timur, mengaku geram dan kecewa terhadap salah satu Agen penyedia madu, yang bernama De Mond’s Premium Honey yang beralamat di Jalan Anggrek III Buntu No.18, RT.18/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan.

Dirinya mengaku Kegeraman dan bahkan kemarahan Shahrul semakin menjadi ketika melihat postingan Perusahan Madu Demons asal Jakarta tersebut mencatut video liputan sebuah acara tv swasta yang kala itu pernah adakan liputan madu liar ditempat ia membuka usaha yang berada di desa tempat tinggalnya. Video liputan tersebut sengaja di putus durasinya dan di ambil wawancara warga yang sembuh dari sakit struk berat, setelah rutin minum madu liar hasil produksi miliknya yang ia dapat dari tengah hutan kawasan Kabupaten Jember.

Baca Juga  Dampak Covid 19: Tahun Baru 2021 Pantai Pancer Jember Sepi Pengunjung..!!

” Saya awalnya tidak tahu jika hasil liputan di rumah saya dibuat promo pengusaha madu lain asal Jakarta, yang saya takutkan jika nanti ada komplain karena madunya tidak sama. itu akan menjadi bumerang bagi usaha saya ini. Maka dari itu saya akan laporkan ini ke pihak berwajib, saya akan melangkah ke ranah hukum “. ungkap Shahrul, Selasa 12 Januari 2021.

Shahrul yang juga sebagai salah satu anggota Inspirator Lebah Madu Indonesia (ILMI) dan lembaga madu Indonesia, setelah berkonsultasi dan berkoordinasi dengan pihak ILMI akan melaporkan permasalahan ini ke Mabes Polri melalui kuasa Hukum dan Lembaga Permaduan Indonesia.

“Jika ini tidak kita tindak lanjuti secepatnya, nanti akan berakibat fatal juga. Kami yang diliput media televisi dengan madu asli tanpa campuran dan sudah terbukti khasiatnya, malah hasil liputan di tempat kami dibuat promo perusahaan lain dan itu akan merugikan kami dari segala sisi “. imbuh Shahrul.

Baca Juga  Ratusan Nasi Bungkus Di bagikan Relawan PMI Jember Ke Para Korban Banjir Di Desa Wonoasri Kecamatan Tempurejo..!!

Sementara itu beberapa pelanggan yang berada diluar daerah seperti Surabaya dan Jakarta juga mempertanyakan lewat sambungan telepon tentang liputan yang di catut oleh perusahaan madu di Jakarta tersebut. Bahkan beberapa diantara mereka juga sempat mau memesan madu tersebut yang di kira adalah hasil produksi dari perusahaan madu Shahrul, madu liar, asli yang dihasilkan hutan hutan yang berada di wilayah Kabupaten Jember.

Oleh: D. Purwanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here