Penasehat PW IWO Lampung, Dang Ike Edwin Berharap IWO Dapat Menjadi Pemersatu Bangsa..!!

0
446

Bandar Lampung (BK) – Pegurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Provinsi Lampung adakan acara bincang manis bersama penasehat IWO Lampung, di Kantor IWO setempat, yang beralamat di jalan Diponegoro no. 33 Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Jum’at (05/06/2020).

Dang Ike Edwin selaku penasehat IWO Provinsi Lampung, yang pensiunan dari POLRI dengan jabatan terakhir Jenderal bintang dua, yang juga akan maju sebagai calon walikota Bandar Lampung saat memberikan arahannya kepada para pengurus IWO Lampung mengaku, bahwa media online juga sebagai mesin revolusi mental.

“Media online khususnya IWO akan menjadi media demokrasi, pemersatu bangsa dan juga akan membantu saya untuk mewujudkan Lampung mendunia kelak,” tegas Dang Ike.

Lebih lanjut dia juga berharap Kota Bandar Lampung yang menurutnya sudah baik dengan pemimpin yang sekarang, dia akan memajukannya tiga kali lipat dari saat ini.

Baca Juga  Sembilan Pewarta Dapat Penghargaan Dari Ombudsman RI Perwakilan Lampung...!!

“Sekarang sudah baik, tapi saya ingin 3 kali lebih baik dari sekarang,” janjinya.

 

Selain itu, Dia juga menjelaskan alasannya mencalonkan diri sebagai calon walikota Bandar Lampung karena ingin beribadah, membuat senang masyarakat dan terbuka untuk semua masyarakat Lampung.

“Saya ingin beribadah, karena Ibadah yang paling penting bagi saya, yang jelas saya ingin menjadi orang yang bermanfaat untuk orang lain, sehingga membuat masyarakat Lampung bahagia,” tambahnya.

Disisi lain, Riko Amir selaku Ketua Ikatan Wartawan Online Provinsi Lampung menyampaikan, dengan adanya bincang manis ini diharapkan akan lebih bersemangat lagi, semakin akrab dan saling mengenal serta dapat membantu mewujudkan lampung mendunia.

Baca Juga  Anjau Silau DPD RI Ke Sekretariat PW IWO Lampung Beri Motivasi Pewarta Ditengah Pandemi Covid -19..!!

“Semoga seluruh anggota IWO tetap solid dan memiliki loyalitas tinggi, baik ditingkat kabupaten/kota, Provinsi, hingga ke IWO Pusat dan banyak membantu masyarakat luas, dalam menyajikan informasi tanpa Hoaks khususnya di Provinsi Lampung,” ucap Riko.

Seusai acara tersebut, Dang Ike Edwin didampingi ketua IWO beserta anggotanya mengabadikan momen dengan berfoto bersama di depan kantor PW IWO Lampung.

Oleh: Redaksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here